DPP GOLKAR

Ketum Airlangga Hartarto: Halalbihalal Golkar Jadi Forum Silaturahmi

0
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Berita Golkar – Partai Golkar menggelar acara halalbihalal yang dihadiri oleh sejumlah elite partai politik dan kader Partai Golkar.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan halalbihalal menjadi forum saling silaturahmi dan bermaaf-maafan.

“Halalbihalal ini adalah forum untuk saling bersilaturahmi dan saling memaafkan, dan alhamdulillah kita sudah melewati ujian kesabaran,” ujar Airlangga dalam sambutan halalbihalal, Senin (15/4/2024) malam.

Baca Juga :  Survei CSIS, Dave Laksono: Gambarkan Kepekaan Golkar terhadap Generasi Muda

Halalbihalal, kata Airlangga, menjadi momen untuk rekonsiliasi dengan partai politik.

Elite partai politik non Golkar yang hadir, antara lain Ketum PSI Kaesang Pangarep, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum PBB Yusril Ilha Mahendra, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Mudjani, serta Plt Ketum PPP Mardiono.

“Momentum ini juga rekonsiliasi bagi partai-partai politik, terutama bagi partai yang mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Airlangga.

“Bagi yang belum ya kita terbuka, ya Pak Muzani ya. Terbuka untuk silaturahmi kalau yang lain tergantung Mas Kaesang, itu ada di sebelahnya (Mardiono),” tambahnya.

Baca Juga :  Ketum Golkar Airlangga Apresiasi Keputusan MK tentang Sistem Pemilu Terbuka

Halalbihalal DPP Partai Golkar turut dihadiri oleh Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Luhut B Pandjaitan, dan Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus.

Halalbihalal dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Selain ramah tamah dan makan malam bersama, acara ini turut dimeriahkan oleh penyanyi Reza Artamevia yang membawakan lagu-lagu populernya.