DPP GOLKAR

Ketum Airlangga Tugaskan Dico Ganinduto Segera Bangun Komunikasi Politik di Jawa Tengah & DIY

0
Wakil Sekretaris Jendral Dewan Pengurus Pusat Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Jawa II Dico Ganinduto yang juga saat ini sebagai Bupati Kendal.

Berita Golkar – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menugaskan Dico Ganinduto untuk segera membangun komunikasi politik di tingkat provinsi, di Jawa Tengah dan DIY.

Diketahui Dico saat ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Jawa II yang meliputi provinsi Jawa Tengah dan DIY.

Dico mengaku dengan penugasan ini maka tupoksi utama dirinya yakni membangun komunikasi dengan partai politik lain dan para tokoh masyarakat yang ada di wilayah Jawa Tengah dan DIY untuk persiapan Pemilu dan Pilkada 2024.

Baca Juga :  Bappilu-BSN Dikerahkan Kawal Pemenangan Usungan Golkar di 270 Pilkada

“Partai Golkar berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, pembangunan yang terbaik, kesejahteraan yang terbaik, termasuk melanjutkan pembangunan yang memang baik untuk masyarakat,” ungkapnya dalam rilis kepada wartawan, Jumat (5/5/2023).

Mengenai hasil survey politik yang sempat menjadi pembicaraan dirinya dipasangkan dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dalam bursa Pemilihan Gubernur Jawa Tengah, Dico mengatakan Golkar masih mempertimbangkan beragam hal dengan mengikuti proses yang ada sebelum menentukan langkah.

Baca Juga :  Dave Laksono Tegaskan Golkar Masih Tegak Lurus Usung Ketum Airlangga jadi Capres 2024

Dico, yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Kendal, berkomitmen untuk tetap fokus menyelesaikan program-program pembangunan di Kendal serta memastikan pencapaian visi dan misi Kabupaten Kendal.

“Namun, sejalan dengan intensitas dan dinamika politik yang semakin mendekati Pemilu dan Pilkada 2024, tentunya komunikasi dengan para tokoh masyarakat termasuk para ulama juga menjadi fokus untuk memastikan iklim politik yang kondusif,” tuturnya.