DPP GOLKAR

Ketum Golkar Airlangga Beri Tanggapan Soal Sinyal Anies Bertemu dengan Prabowo

0
Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto (tengah).

Berita Golkar – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto merespons sinyal yang disampaikan Anies Baswedan untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto.

Airlangga mengatakan, komunikasi dengan siapa pun harus berjalan dengan baik. “Ya tentu seluruh komunikasi baik,” kata Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat dikutip Senin, 24 Juni 2024.

Saat disinggung seberapa penting pertemuan antara Anies dan Prabowo, Airlangga enggan merespons lebih jauh. Sebab, kata dia, Anies bukanlah kader dari Partai Golkar.

“Kita lagi bicara Partai Golkar ya, kebetulan Pak Anies bukan Partai Golkar,” jelas Menteri Koordinator Perekonomian ini.

Sebelumnya diberitakan, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan membuka sinyal bertemu dengan Presiden terpilih Republik Indonesia 2024–2029 Prabowo Subianto untuk saling bertukar pikiran.

Baca Juga :  Golkar Bakal Menangkan Pilkada Maluku

“Kami bertemu dengan semua. Jadi, kami senang sekali bisa berdiskusi dengan semuanya, bisa bertukar pikiran dengan semua,” ujar Anies di Lebak Bulus pada Jumat, 21 Juni 2024.

Anies mengatakan dialog dengan semua tokoh diperlukan dalam membangun daerah.

“Pada akhirnya, kita ingin setiap daerah di seluruh Indonesia nantinya bisa mendapatkan kepemimpinan yang memajukan dan membahagiakan warga. Jadi, kita Insya Allah akan dialog dengan semua, diskusi dengan semua,” kata mantan calon Presiden RI itu.