BERITA

Ketum Golkar Airlangga Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Satkar Ulama Riau

0
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menghadiri dan memberikan sambutan pada pelantikan pengurus DPD Satkar Ulama Provinsi Riau di Pekanbaru, Jumat (25/2/2022).

Berita Golkar – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menghadiri pelantikan pengurus DPD Satkar Ulama Provinsi Riau dan pelantikan pengurus DPD Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia (AMSI) Provinsi Riau serta Himpunan Wanita Satkar Ulama Indonesia (HIWASI) Propinsi Riau. Pelantikan ini berlangsung disalah satu hotel di Pekanbaru, Jumat (25/2/2022).

Acara yang digelar sehari setelah pengukuhan DPD Partai Golkar Provinsi Riau itu, diharapkan mampu membangun soliditas seluruh kader Partai Golkar baik di kepengurusan Partai maupun Ormas yang berafiliasi pada Partai Golkar.

Baca Juga :  Ini Langkah Airlangga Hartarto Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2 Persen

“Saya mengharapkan Satkar Ulama dapat menjadi wadah berkarya para ulama dan santri serta membina Hubungan yang Harmonis antara ulama dan umaro,” kata Airlangga.

Pelantikan itu dihadiri ketua umum Satkar Ulama Idris Laena petinggi Partai Golkar dari Jakarta diantaranya Dito Ganindito, Erwin Aksa, Mechias Markus Mekeng Serta Disambut oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Riau yang Juga Gubernur Propinsi Riau Drs.H. Syamsuar.

Dihari yang berbeda, yakni Sabtu (26/2/2022) Idris Laena melanjutkan melantik Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia (AMSI) di Kabupaten Kuantan Singingi dan beberapa pengurus AMSI ditingkat Kecamatan se Kabupaten Kuantan Singingi.

Baca Juga :  Menko Airlangga Resmikan Masjid Tanjak di Batam

Dengan demikian, konsolidasi Satkar Ulama tinggal diteruskan di semua Kabupaten/Kota hingga Kecamatan serta Desa Se Provinsi Riau.

Menurut Idris Laena yang juga ketua Fraksi Golkar MPR RI ini bahwa Satkar Ulama bertekad untuk memenangkan Partai Golkar dan berjuang penuh untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia Pada Pilpres yang akan datang.