BERITA

Ketum Golkar Airlangga Instruksikan Seluruh Kader Menangkan Airin di Pilkada Banten

0
Bendahara Umum Dito Ganinduto, Sekretaris Jenderal Lodewijk F. Paulus, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua KPPG Airin Rachmi Dainy, Ketua AMPG Ilham Permana (kiri ke kanan).

Berita GolkarKetua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan seluruh kader partai berlambang pohon beringin untuk bekerja keras memenangkan Ketua Umum Pengurus Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Airin Rachmi Diany di Pilkada Banten 2024.

Airlangga menuturkan, Partai Golkar telah memberikan tugas khusus kepada Ketum KPPG Airin untuk maju sebagai calon gubernur Provinsi Banten.

Hal ini disampaikan Airlangga dalam pidatonya saat peringatan HUT ke-22 KPPG di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (23/6/2024).

Baca Juga :  Airlangga Setuju PSI Jadi Sister Party Golkar

“Ketumnya (KPPG) diberi penugasan dan kepercayaan Partai Golkar untuk menjadi Gubernur Banten,” tutur Airlangga dalam pidatonya.

Ketum Golkar memerintahkan, baik pengurus partai nomor dua terbesar di Indonesia ini maupun anggota KPPG wajib bekerja keras untuk memenangkan Airin di Pilkada yang akan digelar November mendatang.

Airlangga menegaskan, Provinsi Banten menjadi salah satu kekuatan suara Partai Golkar sejak enam dekade silam.

“Wajib hukumnya untuk kita bekerja keras memenangkan Ibu Airin sebagai gubernur Banten,” tegas Airlangga.

Sementara, Airin yang mendapat penugasan sebagai calon gubernur Banten dari Partai Golkar menyatakan akan bekerja keras.

Baca Juga :  Airin Rachmi Dorong Pengelolaan Sampah Berbasis Teknologi di Kabupaten/Kota

Ia menyampaikan terima kasih kepada Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang telah memberikan amanah dan mendoakannya untuk bertarung di Pilkada Banten.

“Terima kasih Ketum doanya (untuk maju di Pilkada Banten),” tutur Airin.

Ia menegaskan, siap mencari calon pendampingnya sebagai bakal calon wakil gubernur yang memiliki satu visi dan misi. Selain itu, Airin mengaku, bakal calon wagub yang akan digandengnya harus bisa membawa kemenangan.

“Memiliki visi misi yang sama, tapi yang pasti bisa memenangkan juga,” tegas mantan wali Kota Tangerang Selatan ini.