DPP GOLKAR

Ketum Golkar Airlangga Mengenang Ayah Mertua Puan Maharani Sebagai Sosok Rendah Hati

0
Ketua Umum DPP Partai Golkar menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya ayah mertua Ketua DPR Puan Maharani, Bambang Sukomono Hadi di rumah duka di Jakarta Selatan, Sabtu (3/6/2023).

Berita Golkar—Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan duka mendalam dan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Bambang Sukmono Hadi.

Ungkapan bela sungkawa ini disampaikan langsung saat Airlangga melayat ke kediaman almarhum Bambang yang juga mertua dari Ketua DPR RI Puan Maharani ini.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, ikut berduka cita atas wafatnya Bapak Bambang Sukmono Hadi. Saya kenal beliau sangat lama, saya lihat beliau orang baik,” tutur Airlangga saat ditemui di rumah duka di Jakarta Selatan, Sabtu (3/6/2023).

Baca Juga :  Kolaborasi Golkar-Projo Gelar Pasar Murah Bersama, Ketum Projo Puji Airlangga Hartarto

Airlangga yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini mengaku mengenal sosok Bambang sebagai orang yang baik dan rendah hati. Menurut Airlangga, Bambang juga sosok yang selalu memikirkan bangsa dan negara.

“Kontribusi beliau besar sekali bagi masyarakat dan negara ini. Sangat mempunyai pengaruh dan sangat rendah hati,” ujar Airlangga.

Selain Airlangga, Tantowi Yahya turut melayat ke kediaman almarhum Bambang Sukmono Hadi. Tantowi Yahya mewakili pengurus sekaligus juru bicara DPP Partai Golkar.

Baca Juga :  Lepas 2.300 Fungsionaris ke Masyarakat, Airlangga Tegaskan Target Golkar Adalah Menang di Jabar

Tantowi mengaku kehilangan almarhum yang juga teman dekatnya tersebut. Tantowi mengatakan sudah mengenal almarhum Bambang Sukmonohadi sejak 30 tahun lalu.

Politikus Golkar ini mengenal Bambang sebagai sosok yang jarang bicara namun memiliki perhatian yang besar pada lingkungan dan sekitarnya.

“Saya kenal almarhum ini sangat lama. Beliau bisa disebut dari Yogya. Jadi ada kekerabatan yang sudah terbina lama. Kemudian saya juga tau beliau mertua dari sahabat kita Ibu Puan. Semakin dekat lah kita,” tutur Tantowi.