BERITADPD GOLKAR

Ketua Golkar Sumut Fokus Menangkan Pilkada di 23 Kab/Kota

0
Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah yang juga Ketua DPD Golkar, saat memberikan pesan dan kesan selama mengikuti Musda di Kantor DPD Golkar, Jalan KH Wahid Hasyim, Kota Medan, Minggu (8/11/2020).

Berita Golkar – Musa Rajekshah Wakil Gubernur Sumatera Utara yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Sumut, menyampaikan harapannya mengenai pilkada2020, setelah usai terpilih di Musda X Golkar Sumut.

Ia mengatakan, sesuai dengan perintah DPP Golkar, saat ini pihaknya sedang fokus untuk memenangkan para pasangan calon kepala daerah yang didukung oleh Golkar di 23 kabupaten/kota di Sumut.

Baca Juga :  4 Nama Lolos Bakal Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor

“Saat ini kita sedang fokus untuk memenangkan para pasangan calon Bupati dan Wali Kota,” kata Ijeck.

Ia meminta kepada seluruh pengurus tingkat II DPD Golkar agar menyatukan barisan mendukung penuh pasangan calon kepala daerah, terkhusus bupati dan wali kota yang merupakan kader Golkar.

“Kita harapkan semuanya rapatkan barisan dan mendukung, apalagi kepada bupati dan wali kota yang merupakan kader Golkar,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketua DPD Golkar Sumut: Kader Harus Siap Berkorban demi Menangkan Target Pemilu 2024

Saat ini, dirinya mengaku bersama dengan seluruh kader tengah mempercepat penyusunan pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara.

Pemerintah Perlu Dorong Pemulihan Daya Beli untuk Hadapi Pelemahan Ekonomi

Previous article

Golkar Punya Calon Terbaik, Siap Menangkan 60 Persen Pilkada Serentak 2020

Next article

You may also like

Comments