DPD GOLKAR

Korwil Pemenangan Golkar Maluku Utara: Jika Ingin Menang di 2024 Harus Kerja Ekstra Dari Sekarang

0
Ahmad Hidayat Mus, Korwil Pemenangan Golkar Maluku Utara.

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Ternate bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bidang Pemenangan Pemilu (PP) Wilayah Maluku Utara, Ahmad Hidayat Mus menggelar Rapat Pertemuan Konsolidasi Pemenangan Pemilu dengan menghadirkan seluruh peserta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD di Kota Ternate.

Pertemuan Konsolidasi Pemenangan Pemilu itu berlangsung di Red Star Corner Resto.

Ahmad Hidayat Mus, ketua Pemenangan Pemilu (PP) wilayah Maluku Utara hadir dihadapan peserta dan para Bacaleg kota.

Ahmad meminta agar para bacaleg sudah harus kerja jauh sebelum mendekati momentum Pemilu yang jatuh pada Bulan Febuari 2024 mendatang.

Baca Juga :  Diusung 6 Parpol, Bacalon Bupati Kukar Edi Damansyah Masih Berharap Koalisi dengan Partai Golkar

“Kalau mau menang, yah kalian sudah harus kerja ekstra mulai dari sekarang,” tegasnya, Minggu (12/3/2023).

AHM juga tampaknya sangat mensuport dan mengapresiasi para Bacaleg yang sudah mendaftarkan diri, namun dirinya selalu mengingatkan agar para Bacaleg jangan bosan-bosan untuk melakukan konsolidasi sehingga basis dukungannya nyata.

“Jangan pesimis, karena lawan berat kita bukan mereka yang punya kekuasaan di Kota Ternate, jika kemauan dan semangat kita besar maka kita bisa, karena lawan yang sangat berat kita hadapi adalah diri kita sendiri,” tandasnya.

Dalam kesempatan yag sama, Ketua DPD Partai Golkar Ternate, Fuad Alhadi menyampaikan bahwa kehadiran AHM adalah merupakan semangat baru dan lebih besar lagi untuk para seluruh kader Golkar.

“Jadi ini adalah semangat baru dan begitu besar sesuai dengan harapan kita bersama bahwa Golkar harus menang di Pemilu 2024,” ucapnya di hadapan seluruh peserta yang mengikuti kegiatan Konsolidasi Pemenangan Pemilu.

Baca Juga :  Golkar Kecamatan Sukawangi Diminta Tingkatkan Konsolidasi

“Dan ini bukan hanya para kader Golkar di DPD II Kota Ternate saja, akan tetapi seluruh kader yang ada di Maluku Utara ini juga mengharapkan kedatangan bapak AHM untuk kemenangan di Pemilu 2024 nanti, dan untuk rakyat Maluku Utara,” sambungnya.

Meski begitu, Fuad menyampaikan bahwa di Pemilu terakhir dekade kemarin Golkar turun cukup drastis, di mana 2009-2014 Golkar menang kelak di Kota Ternate, namun di 2014-19 Golkar mulai mengalami penurunan.

“Namun kita masih punya kesempatan untuk kembalikan kejayaan Golkar nanti di Pemilu 2024,” paparnya.