DPD GOLKAR

KPPG Sidoarjo Gelar Garage Sale untuk Dukung Caleg Perempuan Golkar di Sidoarjo

0
Jajaran pengurus KPPG Kabupaten Sidoarjo saat menggelar kegiatan Garage Sale (GS) di halaman kantor DPD Partai Golkar Sidoarjo, Minggu (12/11/2023).

Berita Golkar – Organisasi sayap Partai Golkar, yaitu Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Sidoarjo sukses menggelar kegiatan Garage Sale (GS) di halaman kantor DPD Partai Golkar Sidoarjo, Minggu (12/11/2023).

Acara yang dibuka oleh Sekertaris DPD Golkar Muh Syamsul Hadi ini berjalan aman dan lancar.

Ketua KPPG Sidoarjo, Yuli Susilowati, SH.,MH mengatakan tujuan kegiatan Garage Sale ini sebagai bukti nyata kekompakan dan semangat berorganiasi KPPG Sidoarjo bisa bermanfaat untuk masyarakat. Kegiatan dilaksanakan serentak oleh KPPG se Jatim.

Baca Juga :  Golkar Konsisten Dukung Polres Keerom Kawal Pilkada 2020

“Hasil dari Garage sale tersebut untuk Baksos dan untuk memberikan sedikit support kepada para Caleg-caleg perempuan Golkar yang ada di Sidoarjo ,” kata Yuli Susilowati.

Di samping itu, adanya acara Garage sale tersebut juga bisa menjadikan langkah awal buat KPPG Sidoarjo yang di ketuai oleh Yuli Susilowati atau biasa di panggil Bu YS menjadi lebih guyup, berjaya dan lebih maju lagi. Seperti yel yel yang selalu digaungkan yaitu KPPG berdaya, bersatu untuk Indonesia.

Baca Juga :  HUT ke-42, HWK DPD Golkar Bogor Santuni Anak Yatim dan Senam Sehat

Dari data yang dihimpun, semua barang yang dipajang di bandrol mulai Rp 5.000 sampai dengan Rp 15 000 ini banyak diserbu para pembeli.

Mereka memilih barang-barang berkwalitas dan bermerk yang kondisinya masih bagus. Kegiatan ini juga masih dalam rangkaian memperingati HUT ke 59 Partai Golkar 2023.

“Senang bisa beli dengan harga murah dan barangnya bagus. Semoga KPPG dan Partai Golkar semakin jaya dan membawa manfaat untuk masyarakat,” ujar salah satu pembeli Garage Sale di halaman kantor DPD Partai Golkar Sidoarjo.