DPD GOLKAR

KPPG Sinjai Bantu Korban Bencana Tanah Longsor di Bulupoddo

0
Foto saat ketua beserta anggota KPPG Sinjai dan rombongan menyambangi korban bencana tanah longsor di Desa Tompo Bulu Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Selasa (13/09/2022). 

Berita Golkar – Pasca pelantikan Ketua dan pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sinjai beberapa waktu yang lalu, Ketua beserta anggota KPPG Sinjai dan rombongan langsung tancap gas menyambangi korban bencana tanah longsor di Desa Tompo Bulu, Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Selasa (13/09/2022).

Ketua KPPG Golkar Sinjai, A. Rusmiati Rushtam, ST mengungkapkan, kunjungan KPPG Sinjai ke Desa Tompo Bulu untuk memberikan bantuan paket peralatan dapur, hal ini di lakukan untuk meringankan beban korban bencana longsor.

“Ini merupakan sumbangsih dan kepedulian KPPG Sinjai Semoga bisa bermanfaat kepada Puang Sarappi dan keluaraga yang menjadi korban longsor di desa ini,” ungkapnya.

Selain itu, Andi Cenceng, menyampaikan partai Golkar akan senantiasa selalu menjadi garda terdepan untuk membantu warga Sinjai yang terdampak musibah, dirinya juga berpesan kepada keluarga korban longsor, untuk tabah menghadapi cobaan bebarapa waktu yang lalu.

Baca Juga :  Golkar Bireuen Beri Bantuan Korban Banjir di Kabupaten Aceh Tamiang

“Kami di Golkar tidak peduli dengan akses yang memacu adrenalin untuk berbagi kepada saudara-saudara kami di Sinjai yang terkena musibah,karna kami ingin meringankan beban dan berkarya untuk warga Sinjai, kepada Puang Sarappi, kami berpesan untuk mengkomunikasikan keperluannya, dan sabar menghadapi cobaan,” jelasnya.

Sementara, Puang Sarappi menghaturkan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan KPPG Sinjai yang telah membantu dirinya.

“Pertama saya mau ucapkan terima kasih kepada KPPG Sinjai, semoga bantuan  ini bisa mendapatkan ganjaran dari Allah SWT,” singkatnya.