DPD GOLKAR

KPPG Sinjai Siap Menangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024

0
Ketua Golkar Sinjai, Andi Kartini Ottong, bersama pengurus KPPG.

Berita Golkar – Perayaan Milad ke 21 Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) turut diadakan di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Sinjai, siap memenangkan Partai Golkar pada Pemilihan Presiden, Pemilihan Legislatif dan Pilkada pada tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua KPPG Kabupaten Sinjai, Andi Rusmiati Rustham, saat acara syukuran 21 tahun KPPG di Sekretariat KPPG Kabupaten Sinjai, Selasa malam, 23 Mei 2023.

“Peran KPPG dalam memenangkan Partai Golkar pada perhelatan politik tahun 2024 mendatang cukup besar,” ujar Andi Ceceng, sapaan akrabnya.

Menurutnya KPPG sebagai garda terdepan dalam menggaet pemilih perempuan dan milenial.

Baca Juga :  Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Golkar Minta Perusahaan Tambang Lakukan Tes Urine ke TKA di Sultra

“Syukur Alhamdulillah perayaan ke 21 ini kita bisa laksanakan secara sederhana, terlebih dengan kehadiran ibu Ketua Golkar Sinjai,” kata Ketua KPPG Sinjai, Andi Rusmiati Rustham.

Ia mengaku, dengan terbangunnya simpul-simpul kebersamaan menjadi satu kesatuan sesuai namanya, KPPG Sinjai siap berperan membantu kemajuan pembangunan di Kabupaten Sinjai.

“Momentum ini, mari berpartisipasi dan kita rekatkan persatuan untuk lahirkan perempuan-perempuan Golkar yang cerdas, hebat, dan berdaya sosial kemasyarakatan,” ujar Andi Ceceng, sapaan akrabnya.

Kader Golkar yang juga adalah Bacaleg Dapil I ini juga mengaku, KPPG Sinjai siap dan optimis memenangkan Partai Golkar pada perhelatan politik 2024 mendatang.

“Ayo perempuan, bersatu, berperan aktif, dan selangkah lebih maju mengembalikan kejayaan Partai Golkar serta kesejahteraan masyarakat,” kuncinya.

Baca Juga :  Golkar Padang Pariaman Siapkan Segala Kekuatan Raih Kemenangan Pemilu 2024

Hal senada diungkap Ketua KPPG Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua KPPG Provinsi Sulsel, dr. Salwa Mochtar, MARS, mengharapkan Perempuan Partai Golkar khususnya yang tergabung dalam KPPG bisa bekerja dengan maksimal dan komitmen untuk menangkan Partai Golkar.

“Perempuan Partai Golkar yang nyaleg supaya bersungguh-sungguh dan meraup suara sebanyak banyaknya, dengan pendekatan ke pemilih perempuan khususnya ibu-ibu, dan pemilih pemula,” katanya.

Acara syukuran tersebut dilaksanakan secara online dengan pengurus KPPG Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan. Acara ditutup dengan doa bersama untuk kemenangan Partai Golkar.