DPD GOLKAR

KPPG Sulsel besama KPPG Gowa Kolaborasi sambut Pesta Politik 2024 dan Ramadan Tahun Ini

0
Suasana kegiatan silaturahim KPPG Gowa.

Berita Golkar – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sulsel mengajak daerah untuk berkolaborasi menyiapkan diri menyambut pesta politik 2024 dan ramadan tahun ini.

Khusus Ramadan, KPPG memiliki program kesehatan hingga agenda bakti sosial. Hal itu disampaikan Ketua KPPG Sulsel Salwa Mochtar saat melakukan silaturahmi dengan KPPG Gowa di kantor DPD II Golkar, Minggu (20/3).

“Bersama KPPG Gowa, kegiatan ini rutin tiap bulan, kali ini dalam rangka momen masuk Ramadan, dapat silaturahmi, dapat juga tips kesehatan fisik dan mental,” kata Salwa Mochtar.

Baca Juga :  Terpilih Sebagai Ketua Partai Golkar, H. Suigsan Akan Beri Ruang Untuk Kader Millenial

Salwa mengapresiasi kegiatan yang dilakukan KPPG Gowa. Menurutnya, sangat bermanfaat lantaran adanya agenda berbagai apalagi memasuki bulan suci puasa nantinya.

“Bekal menyambut ramadan terkait kesehatan fisik dari saya dan rohani dari bu ustazah,” katanya.

Selain itu, kata dia, KPPG juga berkolaborasi untuk fokus pada pesta politik 2024 yang sudah dimulai tahapan sejak 2022 ini.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan elektabilitas Pak Ketum Airlangga dan Pak Ketua TP. Arahan kita KPPG jangan hanya urus caleg tapi melakukan kegiatan silaturahmi, lebih ke bakti sosial sentuh masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :  Ketum Golkar Instruksi Bentuk Satgas Pilkada, KPPG: Kami Mulai Dari Pilkada Tangsel

Salwa menjelaskan, pihaknya memiliki program sinergitas dengan Golkar Sulsel dalam menghadapi pesta demokrasi 2024 mendatang. Ia pun berharap dukungan seluruh KPPG yang ada di daerah.

“Kami ada kegiatan safari ramadan, misalnya bagi tajil di DPD I, anjangsana di panti jompo, selain itu kegiatan bakti sosial kita lakukan,” pungkasnya.