BERITALEGISLATIF

Kunjungi Tikep, Azis Syamsuddin dan Alien Mus Dapat Permintaan Khusus dari Wali Kota

0
Wali Kota Ali Ibrahim (kiri) saat berbincang dengan Azis Syamsuddin yang baru tiba di Tidore. (Foto: Amanah Upara/TIMES Indonesia)

Wali Kota Ali Ibrahim (kiri) saat berbincang dengan Azis Syamsuddin yang baru tiba di Tidore. (Foto: Amanah Upara/TIMES Indonesia)

Berita – Wakil Ketua DPR RI bidang Politik dan Keamanan Azis Syamsuddin dan Anggota DPR RI Komisis IV Alien Mus berkunjung ke Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Senin (3/8/2020) siang.

Kedua politisi Golkar itu disambut langsung oleh Wali Kota Tidore Kepulauan Capt Ali Ibrahim, lalu dilanjutkan dengan pertemuan terbatas.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto: Tugas Golkar Bantu Tangani Covid-19

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Pemkot Tikep itu meminta kepada Azis Syamsuddin dan Alien Mus agar dapat memperjuangkan pembangunan jembatan layang Temadore (Ternate, Maitara-Tidore).

Baca Juga: Elita Terpilih Kembali Menjadi Ketua DPD Golkar Subang Tegaskan Siap Memenangkan Golkar Pada Pilkada Dan Pileg

“Jika dibangunnya jambatan layang tersebut akan menciptakan geliat pertumbuhan perekonomian untuk kota Ternate dan Tidore,” ucap Ali Ibrahim

Baca Juga :  Menko Airlangga Optimis Papua Barat jadi Zona Hijau Covid-19 dengan dukungan Isoter Terapung dan Antusiasme Vaksinasi

Tak hanya itu, Ali juga meminta dukungan mereka agar Sultan Iskandar Muhammad Djabir Syah diperjuangkan sebagai pahlawan nasional serta meminta pembangunan patung pahlawan nasional Sultan Nuku di Tidore.

Permintaan wali kota tersebut disambut baik kedua anggota DPR RI dari Partai Golkar tersebut. Azis menyampaikan agar pemerintah Kota Ternate dan Tidore segera duduk bersama membahasa pembangunan jambatan tersebut.

“Jika ada proposal segera disampaikan atau jika data sudah masuk ke pusat tapi masih terdapat kekurangan segera dilengkapi, jika sudah lengkap akan diperjuangkan di pemerintah pusat,” ucapnya.

Sumber 

Idul Adha 1441 H, Partai Golkar Sumut Sembelih 16 Ekor Hewan Qurban

Previous article

Semua Kader Golkar di NTT Berpeluang Maju di Pilkada 2020

Next article

You may also like

Comments