BERITADPD GOLKAR

Lailossa Daftar 16 Rekomendasi Calon Ketua DPD II Golkar Maluku Tengah

0
Partai Golkar

Berita Golkar – Rudolf Lailossa, pada Senin 24 Agustus 2020, resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Maluku Tengah periode 2020-2025.

Didampingi Hassan Alkatiri sebagai Ketua Tim pemenangan Rudolf Lailossa menyerahkan berkas pencalonan dan diterima langsung oleh steering committee atau panitia acara Musda Golkar Maluku Tengah, Semy Istia.

Saat memasukan berkas pencalonan, tak tanggung-tanggung, Rudolf Lailossa mendaftar dengan 16 rekomendasi dukungan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar yang ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris.

Hassan Alkatiri sebagai Ketua Tim pemenangan Rudolf Lailossa kepada tim DMS Media Group menegaskan selaku ketua tim pemenangan yang mendampingi langsung calon ketua DPD II Goklar Maluku Tengha Rudolf Lailossa saat melakukan pendaftaran memastikan dukung dari total jumlah kecamatan yang ada di Maluku Tengah sebanyak 18 kecamatan dan pihaknya mendapatkan rekomendasi dukungan dari 16 kecamatan dan hanya tersisa dua kecamatan yakni Leihitu dan kecamatan pulau Haruku.

Dengan demikian dirinya memastikan, calon ketua DPD Golkar Maluku Tengah Rudolf Lailossa, jika tidak ada kandidat lain yang mendafar maka akan terpilih secara aklamasi karena dukungan yang diberikan telah capai 80 persen.

Baca Juga :  IIPG Bersama Al Hidayah Salurkan 600 Paket Sembako Ke Partai Golkar Lampung Utara

“Saya selaku tim pemenangan saudara Rudolf Lailossa pada hari ini kita telah mendaftar dan kita telah mengantongi 16 pimpinan kecamatan punya rekomendasi untuk mendukung saudara Rudolf Lailosa ketua dan sekertaris jadi jikalau ada yang mengklaim yang lain itu berarti pasukan siluman bukan ketua dan sekretaris, yang ada di belakang kami 16 PK dan 60 persen pengurus organisasi mandiri yang di dirikan yang di berikan dan kita tidak mendahului tanggal 26 secara aklamasi bapak Ridolof Lailosa di tetapkan sebagai ketua DPD partai Golkar” Ujar Alkatiri.

Sementara itu calon ketua DPD Golkar Maluku Tengah Rudolf Lailossa mengatakan, jika ada yang membuat pernyataan ada dukung ke calon lain dari 16 kecamatan yang telah memberikan rekomendasi kepada dirinya maka perlu dipertanyakan, untuk itu ia mengajak seluruh kekuatan yang ada perlu digabungkan bersama guna membangun dan membesarkan Golkar di Maluku Tengah secara bersama-sama.

“Bagi saya semua kekuatan itu harus di gabungkan alangkah eloknya alangkah dewasanya berpolitik jangan kita selalu beralibi karena Golkar ini sebuah kekuatan yang besar jangan kita lagi beranalisa berandai – andai jangan kita membuat pernyataan – pernyataan yang keliru, 16 kecamatan ini adalah 16 kecamatan SK DPD Golkar jadi kalau ada kecamatan di luar Lihitu dan Haruku berarti itu kecamatan Siluman karna itu saya selaku ketua DPD Golkar saya tidak menyimpan dendam saya tidak marah saya membuka pintu sebesar-besarnya seluas-luasnya pintu rumah Golkar untuk kita sama-sama bergandengan tangan untuk membesarkan partai Golkar” Ujar Lailossa.

Baca Juga :  Golkar Gorontalo Respon Cepat Bantu Korban Kebakaran di Kab. Bone Bolango

Pendaftaran calon ketua DPD Golkar Maluku Tengah Rudolf Lailossa ke Kantor DPD II Maluku Tengah, jalan Banda, Kota Masohi didampingi langusng oleh ketua tim pemenang bersama dengan masing-masing keanggotaan dari 16 kecamatan.

Sesuai rencana Musyawarah Daerah (Musda) ke IX Golkar Maluku Tengah akan dilaksanakan pada 26-27 Agustus 2020. setelah seluruh tahapan pengambilan berkas para calon ketua DPD II Golkar Maluku Tengah telah selesai dilakukan oleh masing-masing bakal calon. radiodms.com.

Sumber