DPD GOLKAR

Launching Sekolah Saksi, Golkar Purbalingga Usung Tagline “Purbalingga Baru”

0
Ketua DPD II Partai Golkar Purbalingga Tenny Juliawati (kiri) saat Launching Sekolah Saksi, Kamis, (11/08).

Berita Golkar – DPD II Partai Golkar Purbalingga menggelar launching sekolah saksi pada Kamis, (11/08/2022).

Bertempat di Aula Rumah Makan PM Collaboration, agenda itu mengusung tagline Menuju 2024 Purbalingga Baru.

Korwil Banyumas Raya DPD I Partai Golkar Jawa Tengah Arief Puguh Pratomo menyebut, tagline itu dipilih sebagai suatu bentuk harapan.

Dirinya mengaku Golkar ingin merespon apa yang banyak dikeluhkan masyarakat Purbalingga saat ini.

“Kenapa ada tagline Purbalingga baru karena Golkar mendengar, melihat dan merasakan bahwa di sana-sini timbul suara yang masuk ke partai kami bahwa ada banyak ketidakpuasan masyarakat kepada Pemerintah Daerah,” kata Pongky sapaan akrabnya.

Masyarakat Purbalingga menurutnya, banyak menyampaikan kepada partainya tentang pelayanan yang belum maksimal diberikan oleh Pemda se-tempat.

Baca Juga :  Diusung 6 Parpol, Bacalon Bupati Kukar Edi Damansyah Masih Berharap Koalisi dengan Partai Golkar

Sehingga, dengan dasar itu, pihaknya merasa tahun 2024 adalah tahun di mana Partai Golkar perlu memastikan terdistribusinya pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

“Mewujudkan Purbalingga baru dengan cara Partai Golkar dapat memenangi Pileg dan Pilkada sehingga bisa memastikan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Purbalingga secara keseluruhan,” ujarnya.

Pongky menyebut selama ini kesejahteraan masyarakat di Purbalingga hanya dinikmati oleh golongan dan kelompok tertentu.

“Kader-kader Partai Golkar memandang bahwa 2024 Purbalingga baru adalah ketua DPRD Kabupaten Purbalingga yang baru dan Bupati baru dan itu amanat harus kader Partai Golkar,” tuturnya.

Saat ditanya soal kepercayaan diri Partai Golkar, pihaknya menjawab percaya diri merupakan modal yang harus dimiliki seluruh partai.

Baca Juga :  Terpilih Aklamasi, Musa Rajekshah Pimpin Golkar Sumut

“Semua partai politik orientasinya harus menang, justeru lucu kalau ada partai politik yang tidak percaya diri,” tutupnya

Sementara, Ketua DPD II Partai Golkar Purbalingga Tenny Juliawati mengatakan, digelarnya sekolah saksi Partai Golkar bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kader.

“Selain itu konsolidasi dan pengkaderan karena kami punya target 2024 kami menang. Target utama karena sekarang tujuh kursi (DPRD) kami target minimal 14 kursi,” kata Tenny

Dirinya mengaku optimis dengan target perolehan di Pileg 2024. Karena saat ini dengan semangat baru strategi pemenangan telah disiapkan langkah-langkahnya.

“Sebagai kader partai tentu wajib optimis, target 15 kursi, minimal 14 kursi,” pungkasnya.

You may also like