DPP GOLKAR

Leadership Airlangga Hartarto Tingkatkan Optimisme Kemenangan Partai Golkar

0
Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Dave Akbarsah Fikarno Laksono

Berita Golkar – Langkah dan kebijakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam menghadapi beragam masalah yang terjadi, terbukti ampuh untuk kesolidan organisasi.

Tak hanya itu, dengan jabatan publik sebagai Menko Perekonomian yang bertanggungjawab dalam mengatasi masalah pandemi Covid-19 menjadikan sosok ini layak diberi kesempatan dan amanah untuk maju sebagai capres pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini sangat masuk akal, karena sejak menjadi Ketum partai berlambang beringin itu, Airlangga telah menunjukkan dan membuktikan kapasitasnya karena berhasil merangkul seluruh setiap kekuatan di lingkungan partai baik organisasi yang mendirikan dan didirikan Golkar maupun organisasi sayap.

Semua dikonsolidasikan sebagai ujung tombak kemenangan partai adalah DPD Partai Golkar Provinsi dan Kabupaten/ Kota.

“Justru di tangan Pak Airlangga, Golkar makin solid dan kompak untuk menyongsong kemenangan di 2024,” kata Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Dave Akbarsah Fikarno Laksono di Jakarta, Kamis (10/2/2022).

Baca Juga :  Erwin Aksa: Airlangga Hartarto Terus Komitmen Rangkul Milenial untuk Berkreasi

Dengan bekal tersebut pula, pencapaian target partai untuk menggolkan pencapresan Airlangga Hartarto dan meraih kemenangan pada kontestasi lima tahunan tersebut sangat mungkin untuk dicapai.

Namun, semua itu baru bisa dicapai jika semua kader terus merapatkan barisan guna mensukseskan pemilu serentak demi kemenangan Beringin.

Untuk itu, Dave Laksono mengajak semua kader Partai Golkar semakin merapatkan barisan sekaligus meminta kepada seluruh kader Golkar di seluruh Nusantara tetap menjaga persatuan dan kesatuan partai.

Anggota Komisi I DPR RI ini berkeyakinan bahwa kader Golkar yang militan dan loyal tentu akan patuh dan taat terhadap aturan main partai, tidak mudah terprovokasi terhadap ajakan yang melanggar konstitusi dan sama sekali tidak ada dasar dan landasan hukum di aturan Partai Golkar.

“Mari kita jaga agar kita tetap satu langkah, satu barisan untuk tetap setia terhadap konstitusi partai yakni AD dan ADRT Partai Golkar,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketua Golkar Sulsel Salurkan Bantuan Airlangga Kepada Korban Puting Beliung

Dave juga mengajak semua kader Partai Golkar untuk lebih masif mensosialisasi kinerja Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam mengelola partai besar seperti Golkar ini.

Sehingga dalam survei saat sekarang menunjukkan keterpilihan Golkar dan capresnya, angkanya makin hari makin tinggi.

“Kerja untuk Indonesia Airlangga Hartarto sebagai Menko Perekonomian dan Ketua Komite Penanganan Corona Virus Disease 2019 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) menunjukkan dampak positif yang dirasakan rakyat. Keselamatan rakyat menjadi super prioritas termasukl kesehatan dan recovery ekonomi,” ucap Ketua DPP Partai Golkar Bidang Hubungan Luar Negeri ini.

Dave mengimbau kepada seluruh kader untuk melakukan tindakan nyata yang berdampak langsung pada masyarakat.

“Karena itu yang dibutuhkan masyarakat dan juga menjadi fokus dari Ketua Umum kita, salah satunya penguatan kesehatan masyarakat untuk menuju pemulihan ekonomi,” ujar Dave.