LEGISLATIF

Legislator Golkar Ace Hasan Salurkan Berbagai Bantuan ke Warga Bandung Barat

0
Ace Hasan Syadzily saat menyerahkan traktor bagi 27 kelompok tani.

Berita Golkar – Ketua DPD Golkar Jabar yang juga menjabat selaku Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ace Hasan Syadzily, menyalurkan berbagai bantuan kepada warga di Kabupaten Barat.

Bantuan yang disalurkan itu yakni traktor bagi 27 kelompok tani, Program Indonesia Pintar bagi 4000 siswa, serta Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) bagi 164 keluarga.

“Bantuan-bantuan ini adalah bukti nyata partai politik hadir di masyarakat. Kami sebagai partai politik memiliki kewajiban dan fungsi sebagai penyalur aspirasi masyarakat,” ujar Ace lewat keterangan yang diterima pada Minggu (10/12).

Baca Juga :  Ketua Komisi II Undang Mendagri Serta DKPP Bahas Jadwal Pemilu 2024

“Supaya apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat bisa diwujudkan,” sambungnya.

Dalam kegiatan itu, Ace juga turut didampingi tokoh pemerhati pembangunan Kabupaten Bandung Barat yang juga Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Siswanda Sumarto.

Ace berharap berbagai bantuan yang disalurkannya itu bisa meningkatkan kesejahteraan warga, memberikan kesempatan dan akses pendidikan yang setara serta dapat meningkatkan produktivitas para petani dan warga di Kecamatan Cikalongwetan.

Baca Juga :  Golkar Kabupaten Barru Gelar Pasar Murah

“Kalau sistem pertanian kita dikelola dengan maju dan modern, maka kita tidak akan tergantung dengan bangsa lain. Alhamdulillah berkat perjuangan bersama Pak Siswanda (Siswanda Sumarto), sekarang ini kita mendapatkan bantuan alat dan mesin pertanian,” ungkapnya.

Menurutnya, Golkar bukan sekadar memberikan janji tapi juga bukti. Sebab, partai politik harus mampu membuktikan harapan masyarakat.

“Saya berharap dari kegiatan ini, kita partai (Golkar) bukan hanya memberi janji tapi juga bukti. Saya harap, tolong semua bantuan-bantuan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar kesejahteraan sosial di Kabupaten Bandung Barat ini dapat ditingkatkan,” pungkasnya.