LEGISLATIF

Legislator Golkar Maman Abdurrahman Serahkan Bantuan Pengentasan Stunting di Sejangkung

0
Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Maman Abdurrahman.

Berita Golkar – Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Maman Abdurrahman menyerahkan bantuan pengentasan stunting secara simbolis kepada masyarakat Kecamatan Sejangkung, Minggu, (14/1/2024).

Bantuan stunting tersebut merupakan kerjasama Komisi VII DPR RI dengan perusahaan tambang terkenal, yaitu PT Vale Indonesia.

Wakil ketua Komisi VII DPR RI, Maman Abdurrahman berterima kasih kepada PT Vale Indonesia telah menyalurkan bantuan di Kabupaten Sambas.

Baca Juga :  Ketua Golkar Sumut Ajak Kader dan Simpatisan Semangat Raih Kemenangan di Pemilu 2024

“Terima kasih PT Vale Indonesia, bantuan ini sangat bermanfaat bagi pengentasan stunting di salah satu lokus Kabupaten Sambas, Kecamatan Sejangkung,” ucapnya.

Ketua DPD Golkar Kalbar tersebut menjelaskan, bantuan berupa susu dan telur itu akan terus berlanjut di Kabupaten Sambas, membantu pemerintah daerah menurunkan prevalensi stunting.

“Meskipun hanya simbolis, kita akan terus lanjutkan bantuan setiap bulannya, dan Kalbar ada 3 kabupaten yang mendapat bantuan ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Anggota Komisi XI DPR RI: Situasi Pandemi Mengharuskan Kita Terapkan Pola Hidup 3M

Maman berkomitmen bahwa Golkar bersama Capres nomor urut 2 Prabowo Gibran akan mengentaskan stunting di Indonesia melalui makan siang gratis.

“Komitmen yang akan kita laksanakan bersama, bagaimana masa depan anak-anak kita menjadi cemerlang, kita tidak ingin generasi kita memiliki akal yang pendek,” harapnya.

Hadir dalam kesempatan itu Sekretaris DPD Golkar Kalbar Prabasa Anantatur, Direktur kerja sama PT Vale Indonesia, Sekcam Sejangkung, Forkopimcam, dan penerima bantuan.