LEGISLATIF

Legislator Golkar Palangka Raya Minta Disdik Dorong Sekolah Jalankan Berbagai Program

0
Legislator Partai Golkar Kota Palangka Raya, M Hasan Busyairi.

Berita Golkar – Legislator Partai Golkar Kota Palangka Raya, M Hasan Busyairi meminta dinas pendidikan bisa mendorong pihak sekolah agar aktif menjalankan berbagai program sekolah.

“Disdik harus bisa mendorong sekolah untuk menjalankan berbagai program sekolah sebagai upaya meningkatkan mutu pendidikan,” katanya, Selasa, (19/7/2022).

Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya ini menyatakan bahwa salah satu yang bisa dilakukan ialah terus aktif mengikuti program pendidikan yang dilaksanakan secara nasional.

Baca Juga :  Y20 Indonesia Summit 2022, Putkom: Perlunya Peningkatan Literasi Keuangan

“Seperti program Sekolah Penggerak dan Guru Penggerak yang merupakan program unggulan Kemendikbud Ristek, itu Disdik harus bisa mendorong sekolah agar terlibat dan berpartisipasi,” tutur Hasan lagi.

Hal tersebut ditegaskannya lantaran terwujudnya mutu pendidikan akan membantu mewujudkan program Pemko Palangka Raya dalam menciptakan masyarakat Kota Palangka Raya yang cerdas.

“Untuk mewujudkan peningkatan mutu pendidikan ini, Pemko Palangka Raya tidak bisa melakukannya sendiri, namun harus terus bersinergi dan berkolaborasi dengan pihak terkait lainnya. Bahkan perlu dukungan pihak kementerian untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Palangka Raya,” tegasnya lagi.

Tanggapi Keluhan Sekolah di PPU, Hetifah akan Sampaikan ke Pemerintah Pusat

Previous article

Christina Aryani: Kami Dukung Kominfo soal Pendaftaran PSE

Next article

You may also like

Comments