LEGISLATIF

Legislator Golkar Pantau Pengamanan Lalu Lintas Nataru 2022/2023 di Sumsel

0
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH melakukan Kunjungan Kerja ke Ogan Ilir (OI) dalam rangka Monitoring Lalu Lintas Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di OI , Kamis (29/12).

Berita Golkar – Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH melakukan Kunjungan Kerja ke Ogan Ilir (OI) dalam rangka Monitoring Lalu Lintas Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di OI , Kamis (29/12).

Politisi Partai Golkar ini langsung diterima Kapolres OI AKBP Andi Baso Rahman, SH. S.I.K, M.Si beserta PJU Polres OI.

Anita mengatakan, bahwa kunjungannya ke Kabupaten OI ini adalah untuk melakukan monitoring lalu lintas serta pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Baca Juga :  Christina Aryani Minta Pemerintah Tingkatkan Keamanan pada KTT G20 di Bali

“Sebagaimana kita ketahui, perayaan Tahun Baru 2023 ini tidak dibayang-bayangi Covid-19. Jadi rasanya berbeda jika dan lebih ramai dibanding tahun lalu,” katanya.

Menurut Anita, Kabupaten OI adalah kabupaten yang terbilang seksi, karena merupakan perlintasan antar kabupaten dan kota serta provinsi yang melewati Kabupaten OI.

“Jadi jangan lihat OI yang kecil, tapi memiliki tanggungjawab yang cukup besar. Apalagi OImerupakan daerah penyanggah Kota Palembang sebagai ibukota Provinsi Sumsel,” katanya.

Baca Juga :  Anggota Komisi XI DPR RI: Situasi Pandemi Mengharuskan Kita Terapkan Pola Hidup 3M

Lantaran tanggungjawab Kabupaten OI yang begitu besar, Anita berharap, Pemprov Sumsel memberikan perhatian yang khusus kepada Pemkab OI dan juga Polres OI.

“Kinerja Polres Ogan Ilir ini sudah bagus, dimana telah melakukan upaya-upaya dan persiapan dalam menyambut Tahun Baru 2023 dengan mendirikan pos-pos pelayanan dan pengamanan di wilayah Ogan Ilir. Nanti untuk anggaran akan kita dorong di DPRD Provinsi,” katanya.