DPP GOLKAR

Lodewijk Terus Perkuat Basis Golkar & Ketum Airlangga di Lampung

0
Wakil Ketua DPR RI dari Partai Golkar Letjen TNI (Pur) Hi. Lodewijk F Paulus saat melakukan pertemuan dengan kader baru Partai Golkar di Jati Agung Lampung Selatan.

Berita Golkar – Wakil Ketua DPR RI dari Partai Golkar Letjen TNI (Pur) Hi. Lodewijk F Paulus, terus memperkuat basis Partai Golkar dan basis pendukung Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Selama dua hari turun ke Dapil Lampung 1, Lodewijk F Paulus, keliling ke sejumlah desa di Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Pesawaran, Rabu dan Kamis (27-28/7/2022).

Lodewijk mengawali turun ke desa pada Rabu (27/7), di Desa Karang Anyar dan Desa Marga Karya Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan.

Dari dua desa ini, Lodewijk F Paulus juga Sekjen Partai Golkar ini, merekrut 200 pasukan operasi darat yang merupakan kader baru Partai Golkar.

Dalam rekrutmen kader baru Partai Golkar, Lodewijk F Paulus, didampingi Ketua DPD Partai Golkar Lamsel Beny Raharjo, Wakil Ketua DPD Golkar Lamsel Sugeng Kristianto dan sejumlah anggota Fraksi Golkar DPRD Lamsel.

Baca Juga :  Golkar Rekomendasikan Irman Yasin Limpo di Pilkada Makassar

Usai melakukan rekrutmen Pasukan operasi darat di dua desa di Jati Agung Lampung Selatan, Lodewijk F Paulus kembali turun ke desa-desa di Kabupaten Pesawaran.

Lodewijk F Paulus anggota DPR RI, pada Kamis (28/7/2022), kembali turun ke desa di Kabupaten Pesawaran.

Lodewijk melakukan rekrutmen Pasukan Operasi Darat di Desa Way Harong Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran.

Usai melakukan kegiatan di Desa Way Harong, Lodewijk melakukan rekrutmen Pasukan Operasi Darat di Desa Kedondong, Kecamatan Kedondong, Pesawaran.

Kegiatan rekrutmen Pasukan Operasi Darat di Balai Desa, Desa Way Harong, Kecamatan Way Lima, dihadiri antara lain, Bendahara DPD Partai Golkar Pesawaran Ansori, Waka Bapilu DPD Golkar Pesawaran, Wakabid antar Lembaga DPD Golkar Pesawaran. Ketua Depicab SOKSI Pesawaran Bahroin, Ketua PK Way Lima Yurizal, Sekretaris Desa Way Harong Hariadi.

Baca Juga :  Seminar E20, Menko Airlanga Ungkap Pentingnya Akselerasi Transisi Energi

Dalam kegiatan pemantapan kader Partai Golkar dan pendukung Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Lodewijk memberikan bingkisan dari Airlangga kepada peserta.

Hingga Kamis (28/7/2022), Lodewijk F Paulus telah melakukan pertemuan di 61 Desa/Kelurahan di Dapil Lampung 1.

Lodewijk merekrut 100 kader baru Partai Golkar di tiap-tiap Desa dan Kelurahan di Dapil Lampung 1 meliputi; Lampung Selatan, Kota Bandarlampung, Kota Metro, Kabupaten Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesibar dan Lambar.

Selain merekrut kader baru Partai Golkar, Lodewijk F Paulus yang juga mensosialisasikan tri sukses Partai Golkar yaitu; Sukses memenangkan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024.

Golkar juga ingin sukses dan menang dalam Pemilu Legislatif dan Pemilu Serentak Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Golkar Brebes Gelar Konsolidasi & Silaturahmi dengan Golkar Jateng

Previous article

Jelang Pemilu 2024, Erwin Aksa Fokus Perkuat Posisi Ketum Airlangga di Masyarakat

Next article

You may also like

Comments