DPD GOLKAR

Mahasiswa FISIP Universitas Lampung Belajar Politik di Golkar Bandar Lampung

0
Suasana saat mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Lampung (Unila) mengikuti kegiatan belajar politik di DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung.

Berita Golkar – Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Lampung (Unila) belajar politik di DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung.

Sekitar 50 mahasiswa Ilmu Pemerintahan FISIP Unila juga belajar yel yel Partai Golkar “Indonesia Golkar, Golkar Indonesia”.

Mahasiswa juga menyuarakan yel-yel Governence HMJ Ilmu Pemerintahan.

Rombongan mahasiswa Ilmu Pemerintahan mengadakan kegiatan Safari Politik dengan melakukan kunjungan dan diskusi ke sejumlah Parpol di Bandar Lampung.

Dalam Safari Politik ke Partai Golkar, Kamis (23/6/2022) rombongan mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan diterima oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Bandar Lampung Ali Wardana, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Bandar Lampung Benny HN Mansyur, Heti Friskatati dan sejumlah pengurus Golkar.

Baca Juga :  Golkar Targetkan “Sapu Bersih” Pilkada 11 Kabupaten di Papua

Sekretaris DPD Partai Golkar Bandar Lampung Ali Wardana mewakili Ketua Partai Golkar Bandar Lampung Yuhadi, mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintah Unila yang telah melakukan kunjungan dan belajar politik di Partai Golkar.

Ali Wardana menyampaikan sejarah Partai Golkar dan kiprahnya baik dalam legislatif, pemerintahan sosial kemasyarakatan.

Partai Golkar yang berdiri pada tanggal 20 Oktober 1964, hingga saat ini masih tetap kokoh dan terus berperan dalam pembangunan Bangsa Indonesia.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Bandar Lampung juga Ketua Bappilu Golkar Kota Benny HN Mansyur sebagai pembicara banyak mengupas perjalanan Partai Golkar dari pemilu ke pemilu.

Dari orde baru, orde reformasi hingga saat ini Partai Golkar masih ada dalam hati rakyat Indonesia.

Baca Juga :  Pemilu 2024, Golkar Indramayu Bertekad Kembalikan Masa Keemasan

Benny mengatakan kepada mahasiswa bila nanti telah menyelesaikan studinya, Partai Golkar membuka pintu lebar-lebar untuk bergabung berjuang bersama di Partai Golkar.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Safari Politik Aulia Febri Yanti, menyampaikan bahwa kegiatan sebagai sarana pemahaman dan kesadaran dan sebagai pembelajaran bagi mahasiswa.

Safari Politik mahasiswa jurusan Ilmu Pemerintahan mengambil tema “Meningkatkan Peran Pendidikan dan Eksistensi Partai Politik Bagi Mahasiswa Ilmu Pemerintahan”.

Sementara itu, Ketum HMJ Ilmu Pemerintahan Universitas Lampung Restu Nanda Syah Putra mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan Partai Golkar.

Dengan harapan setelah kegiatan ini mahasiswa bisa memetik hikmahnya.

Menko Airlangga Ungkap Langkah Cepat Pemerintah Tangani PMK

Previous article

Wakil Sekjen PP Wilayah Jawa I Golkar Mulai Garap Pemenangan Pemilu 2024

Next article

You may also like

Comments