BERITADPD GOLKAR

Marten Taha: Gubernur Gorontalo Kedepan Harus Kembali dari Kader Golkar

0
Foto: Marten Taha (Walikota Gorontalo/Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo)/NET

Berita Golkar – Ketua DPD Golkar Kota Gorontalo, Marten Taha menegaskan, jabatan Gubernur Gorontalo kedepan harus kembali berasal dari kader Partai Golkar.

Penegasan itu disampaikan oleh Marten karena Jabatan Gubernur Gorontalo yang diemban Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, tidak lama lagi akan berakhir.

Partai Golkar secara keseluruhan dari tingkat Kabupaten, Kota dan Provinsi Gorontalo, memiliki kader-kader mumpuni untuk menduduki jabatan sebagai Gubernur Gorontalo. Seperti Duta Besar Roem Kono, Anggoro DPR RI Idah Syaidah Rusli Habibie, Paris Yusuf, dirinya dan Syarief Mbuinga.

Baca Juga :  Menko Airlangga: Kaum Muda Memiliki Peran Besar Tentukan Arah dan Manfaat Recovery dalam Presidensi G20 Indonesia

Pada kesempatan tersebut, dirinya berharap semua kader Partai Golkar termasuk khususnya Kota Gorontalo harus berjuang bersama mempertahankan posisi Gubernur Gorontalo.

“Dua Periode posisi Gubernur Gorontalo di pimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Bapak Rusli Habibie. Nah, kami harus mempertahankan posisi jabatan tersebut, Gubernur kedepan harus berasal dari Kadek Golkar,” ujar Marten pada pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Gorontalo, Minggu (22/11/2020) yang berlangsung di Dumhil Hotel Kota Gorontalo.

Baca Juga :  Golkar Targetkan 60 Persen Menang Di Tujuh Pilkada Di NTB

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie sangat mendukung pernyataan yang disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo tersebut.

“Saya setuju dengan yang dikatakan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Gubernur Gorontalo akan datang setelah saya, harus dari Golkar. Golkar disemua daerah harus berjuang bersama-sama untuk mempertahankan posisi tersebut,” terang Rusli, saat menyampaikan sambutan.