DPD GOLKAR

Masa Tenang, Zaki Iskandar Minta Kader Golkar Bantu Turunkan Alat Peraga Kampanye

0
Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

Berita Golkar – Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader (Partai Golkar) yang bekerja total selama masa kampanye.

Dia juga mengimbau seluruh kader menjaga masa tenang serta turut membereskan alat peraga kampanye (APK) yang terpasang di wilayah masing-masing.

“Terima kasih tak terhingga, seluruh pengurus DPD, caleg, serta Ketua dan Pengurus Kecamatan dan Kelurahan (PK-PL) Jakarta menunjukkan performa yang luar biasa,” kata Bang Zaki sapaan akrabnya dalam keterangan di Jakarta, Minggu (11/2).

Dia juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh ormas Hasta Karya DKI Jakarta dan para relawan 02 yang hadir pada kegiatan kampanye terakhir kemarin (10/2). Mereka telah bahu membahu mengawal agar kegiatan itu sukses.

Baca Juga :  M. Nizar Soroti Kinerja Pemkab Sidoarjo Soal Tangani Banjir

“Kampanye akbar terakhir di Stadion GBK berlangsung sangat meriah berkat antusias seluruh masyarakat Indonesia yang siap menyambut pesta rakyat pada 14 Februari mendatang,” ujarnya.

Mengingat tinggal menghitung hari jelang pemilihan umum, Bang Zaki mengingatkan agar seluruh masyarakat untuk ikut memberikan hak suaranya.

Bang Zaki juga mengimbau seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga Pemilu Damai.

“Mari seluruh masyarakat Provinsi DKI Jakarta hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing, memberikan hak pilih dan hak suaranya, serta menjadi warga negara Indonesia yang baik dengan memenuhi kewajibannya,” kata dia.

Baca Juga :  Syamsuar: Yakin Golkar Riau Menang 60 Persen Pada Pilkada Riau 2020

Bupati Tangerang periode 2013-2023 dan juga Caleg DPR RI Dapil III Jakarta ini juga mengajak semua pihak bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilihan umum demi terciptanya demokrasi yang berkualitas di Indonesia.

Dia meminta kepada seluruh caleg serta kader diharap ikut membantu membenahi seluruh alat peraga kampanye yang telah terpasang di wilayahnya masing-masing.

Ini adalah bentuk tanggung jawab kader dalam menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan sekitar.

“Tentu saja seluruh caleg dan kader partai Golkar, harus ikut membantu untuk membenahi dan membereskan seluruh alat peraga kampanye yang telah terpasang di daerah masing-masing,” pungkasnya.