DPD GOLKAR

Melkiades Laka Lena Ajak Warga Jangan Sembarang Pilih Wakil Rakyat

0
Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lana.

Berita Golkar – Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lana, menghimbau masyarakat Sumba Tengah agar sembarang memilih wakil rakyat untuk duduk di lembaga DPR (D).

Masyarakat perlu memilih sesuai dengan pilihan hati. Wakil rakyat yang dipilih itu harus mempunyai kemampuan yang bisa selalu ada bersama masyarakat.

Ajakan ini disampaikan Melki Laka Lena, saat melakukan sosialisasi pentingnya menjadi peseta BPJS Ketenakerjaan bersama mitra BPJS Ketenakerjaan di Liangu Dowu, Kecamatan Katiku Tanah Selatan, Kabupaten Sumba Tengah, Kamis (30/11/2023).

“Saat ini kita sudah masuk dalam tahapan pemilu tahun 2024. Kita akan memilih wakil rakyat untuk pusat, DPRD provinsi, kota, kabupaten dan juga presiden. Pokoknya bapak, mama pilih yang terbaik, siapapun itu itulah yang terbaik dan harus lihat juga kemampuannya bersama rakyat. Karena yang kita pilih wakil rakyat, jangan juga pilih sembarang orang, pililah dari hati sebagai pilihanmu,” pinta Melki.

Baca Juga :  Partai Golkar Tidak Masalah Jika Dilakukan Audit Hasil Sirekap

Melki Laka Lena adalah calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Golkar Daerah Pemilihan NTT II meliputi Pulau Sumba, Sabu, Rote dan Pulau Timor.

Saat ini Melki duduk di DPR RI sebagai Wakil Ketua Komisi IX yang membidangi sektor kesehatan dan ketenagakerjaan.