BERITADPD GOLKAR

Menangkan Pilkada, Rusli Gerakkan Kader Partai Golkar Hingga ke Tingkat Desa

0
Foto: Rusli Habibi Ketua DPD Partai Golkar Gorontalo Mendampingi Presiden Joko Widodo

Berita Golkar – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, meyakini militansi kader Partai Golkar di Kabupaten Pohuwato, akan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga – Suharsi Igirisa (SMS).

Keyakinan itu ditambah dengan instruksi Rusli Habibie kepada seluruh kader Partai Golkar tingkat Provinsi yang berada di Kabupaten Pohuwato, hinggga kecamatan dan desa atau kelurahan, untuk memenangkan pasangan nomor urut empat pada 9 Desember nanti.

“Saya yakin dan percaya kalian kader-kader Partai Golkar di Kabupaten pasti menunjukkan militansi kalian, untuk memenangkan paket SMS ini,” kata Rusli Habibie.

Baca Juga :  Puteri Komarudin Harap Bank Syariah Indonesia Mampu Tingkatkan Inovasi dan Kapasitas UMKM

Rusli yang juga Gubernur Gorontalo ini menambahkan, ia yakin jika pasangan yang diusung Partai Golkar, Partai Gerindra, PPP, PAN dan Demokrat ini akan mampu bersinergi dengan pemerintah provinsi dan pusat.

Pasalnya, dukungan para pemimpin pemerintahan dan pejabat publik di tingkat pusat seperti anggota DPR RI dan Menteri, berada di barisan partai pendukung pasangan SMS.

Tak hanya itu, ketika pasangan SMS nanti terpilih akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sebab, program pembangunan yang telah dijalankan oleh Bupati Pohuwato saat ini, Syarif Mbuinga, telah berhasil meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di Pohuwato.

Baca Juga :  Bappilu Golkar Minsel Target Menangkan Paslon 'MEP-VT' di Atas 50 Persen

“Agar program tetap jalan seperti yang dipimpin pak Syarif. Dan juga rakyat yang diuntungkan untuk kesejahteraan rakyat kabupaten Pohwuato. Sekali lagi saya instruksikan harus bekerja keras memenangkan paket yang diusung oleh Partai Golkar yaitu nomor 4,” jelas Rusli Habibie.

Selain itu, Rusli Habibie juga mengingatkan para kader dan tim pemenangan SMS, untuk tetap mengikuti protokol kesehatan selama masa kampanye Pilkada 2020 ini.

“Patuhi protokol kesehatan, ini penting agar tidak meninggalkan kesan yang tidak baik bagi kader-kader Golkar yang ada di Kabupaten Pohuwato,” pungkas Rusli Habibie./NET

Deklarasi Papua Merdeka, Christina: Benny Wenda Cuma Cari Perhatian

Previous article

Misbakhun Minta BI Genjot Terus Program Peningkatan Kualitas SDM dan UMKM

Next article

You may also like

Comments