BERITA

Menko Airlangga : Mengajak Masyarakat Untuk Pulihkan Ekonomi dan Berjuang Hentikan Covid-19

0
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Berita Golkar –  Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75, Menko Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto mengajak masyarakat tetap semangat dan selalu berjuang meski dalam keadaan pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Menurut Airlangga, bangsa Indonesia sejak dahulu dikenal sebagai bangsa yang tangguh dan tabah dalam menghadapi segala macam tantangan.

“Kita buktikan, bangsa Indonesia tangguh dan tabah menghadapi setiap tantangan. Kita harus melihat di setiap krisis selalu terdapat peluang dan kesempatan,” kata Airlangga dalam akun instagram pribadinya @airlanggahartarto_official.

Baca Juga :  Tanggapan Lembaga Survei Soal Jalan Airlangga Hartarto Menuju Pilpres 2024

Menko Airlangga menegaskan, seluruh elemen, baik pemerintah maupun masyarakat, harus berkolaborasi dan bahu membahu dalam menghadapi pandemi dan krisis ini.

“Mari kita berkarya, peduli, dan saling bantu, bergotong royong, serta berkontribusi nyata untuk menjaga kesatuan dan persatuan, mengupayakan kesejahteraan sosial untuk seluruh rakyat, sekaligus mewujudkan Indonesia Maju yang kita cita-citakan,” ujarnya.

Menko Airlangga juga meminta agar masyarakat tetap produktif dalam berkegiatan sehari-hari tapi tetap menjalankan protokol kesehatan dan keselamatan.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto: Jika Vaksin Masih Dalam Penelitian, Memakai Masker Adalah Kunci Utama

“Untuk itu, kita harus bergerak cepat dan tepat dalam mencegah serta menghentikan pandemi, sekaligus bekerja efektif, kreatif dan inovatif untuk upaya pemulihan dan kebangkitan ekonomi,” ujarnya.

“Saya mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-75. Mari kita rayakan Hari Kemerdekaan 17 Agustus ini dengan rasa syukur, sukacita, optimisme, dan semangat cinta tanah air yang tinggi,” pungkasnya.

Sumber