EKSEKUTIF

Menpora RI Dito Rapat Internal Bersama Presiden Jokowi Bahas IQTF dan PSN Hiburan & Olahraga

0
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menghadiri Rapat Internal yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo.

Berita Golkar – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menghadiri Rapat Internal yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo.

Rapat ini membahas terkait Indonesia Quality Tourism Found (IQTF) dan Proyek Strategis Nasional (PSN) Hiburan dan Olahraga.

Menpora Dito hadir di Istana Merdeka, Jakarta sekitar pukul 14.12 WIB pada rapat yang diagendakan dimulai pukul 14.30 WIB.

Baca Juga :  DPR Sahkan RUU Olahraga, Menpora Harapkan Penguatan Kepastian Hukum

Mengenakan batik lengan panjang cokelat bermotif, celana panjang sepatu kets gelap, Menpora nampak menyapa awak media yang ada.

Beberapa menteri dari Kabinet Indonesia Maju (KIM) II yang nampak hadir sebelumnya yakni Menko Perekonomian, Menko PMK, Mensesneg, Mendikbud Ristek, MenESDM, Menperin dan Wamenkeu.

“Alhamdulillah tadi sudah ada rapat tentang IQTF yang didalamnya itu untuk event-event budaya dan olahraga,” kata Menpora Dito usai mengikuti rapat yang bersifat internal ini, Senin (8/7) siang.

Baca Juga :  Perekonomian Indonesia Dapatkan Pengakuan 'Think Tank' Uni Eropa

Menurut Menpora Dito, Presiden Joko Widodo juga meminta kepada Kemenpora untuk menjadi Dewan Pengawas (Dewas) agar lebih banyak event-event olahraga yang bersifat internasional diselenggarakan di Indonesia.

“Bapak Presiden juga meminta kepada Kemenpora juga sebagai Dewan Pengawasnya di dalam, yang nantinya untuk bagaimana dukungan di event-event olahraga internasional ini semakin bisa banyak diselenggarakan di Indonesia,” jelas Menpora Dito.