DPD GOLKAR

Menuju Pemilu 2024, Melkiades Ingatkan Kader Golkar NTT Terus Berkarya dan Solid

0
Ketua Partai Golkar NTT, Melkiades Laka Lena.

Berita Golkar – Partai Golkar baru selesai menghelat Rakornis Pemenangan Pemilu Wilayah Nusa Tenggara dan Bali, di Denpasar, Jumat (3/2) pekan lalu.

Karena itu, Ketua Partai Golkar NTT, Melkiades Laka Lena, mengingatkan seluruh kader Golkar di NTT untuk tetap dan terus berkarya dalam soliditas yang kuat menuju Pemilu 2024.

“Pak Ketum Airlangga Hartarto memberi pesan untuk tetap dan terus berkarya sesuai tugas dan peran yang diemban dalam mengarungi semua dinamika politik yang berkembang saat ini. Semua keluarga besar Golkar dari pusat sampai daerah harus solid dan siap menuju kompetisi politik 2024 dengan semangat,” demikian pesan politik Melki Laka Lena, Selasa (6/2/2023).

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024, Golkar Surabaya Dorong Bacaleg Optimalkan Penggunaan Medsos

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini juga mengatakan, selain pesan Ketum Airlangga, juga ada nasehat politik dari Sekjen Lodewijk F. Paulus, Waketum Erwin Aksa, Waketum Ahmad Doli Kurnia, juga tiga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali dan Nusra, juga dari Lingkaran Survey Indonesia.

“Mereka memberi catatan evaluasi dan rekomendasi kerja politik kekaryaan yang perlu dilakukan menuju Pemilu 2024. Untuk itu, semua kader Golkar dari pusat sampai daerah solid dan siap memenangkan kompetisi politik di tahun 2024,” tegas Laka Lena.

Baca Juga :  Taufan Pawe Harap MPO Sulsel jadi Garda Terdepan Pemenangan Partai

Untuk diketahui, akhir pekan lalu, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Pengurus DPP, menggelar Rakornis Pemenangan Pemilu Wilayah Nusa Tenggara dan Bali, yang berlangsung di Denpasar, Bali.

Hadir semua pengurus DPD I dan ll se-Nusra Bali, Fraksi Partai Golkar DPR RI Dapil Nusra Bali, FPG DPRD l dan ll se-Nusra Bali.

Semua berkumpul di forum politik bergengsi ini untuk membahas konsolidasi dan pemenangan Pilpres, Pileg, dan Pilkada di tahun 2024.