DPD GOLKAR

Mesin Partai Golkar Sulsel Terus Bekerja Jelang Pemilu 2024

0
Foto bersama saat Pendidikan Politik dan Rapat Koordinasi Daerah Badan Saksi Nasional Partai Golkar Sulawesi Selatan.

Berita Golkar – Mesin partai Golkar Sulawesi Selatan terus bekerja menyambut Pemilu 2024 mendatang.

Lewat agenda Pendidikan Politik dan Rapat Koordinasi Daerah Badan Saksi Nasional Partai Golkar Sulawesi Selatan yang digelar dari tanggal 14-16 Desember 2022 ini diketuai oleh kader muda Golkar Hasnan Hasbi.

Dihadiri oleh Kepala dan Sekretaris Kabupaten/Kota Se Sulawesi Selatan, agenda ini menghasilkan rekomendasi yang akan disampaikan ke DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini ditutup pada Jumat pagi oleh Kepala BSN PG Sulawesi Selatan, Imran Eka Saputra.

Baca Juga :  Majukan Sepak Bola Sulsel, Taufan Pawe Segera Gelar Liga Beringin

Kegiatan ini selanjutnya akan menjadi titik tolak konsolidasi saksi di Kabupaten/Kota.

“Target kita menangkan Airlangga dan seluruh perhelatan Pemilu, awal tahun 2023 sudah pasti jadi tahun kerja keras kita,” kata Imran.

Rekomendasi Pendidikan Politik dan Rapat Koordinasi Daerah salah satu diantaranya terkait sinegritas kinerja seluruh jajaran Partai Golkar di tiap tingkatan untuk memenuhi target 10 saksi per TPS.

“Seluruh kepengurusan Kabupaten/Kota telah rampung, saatnya roadshow konsolidasi 24 Kabupaten/Kota,” kata Taufiq Manji Sekretaris BSN PG Sulsel.

Sementara itu, Hasnan Hasbi berharap Pendidikan Politik yang telah diikuti sejumlah kader partai Golkar tersebut dapat memberikan kontribusi untuk Golkar ke depannya.

Baca Juga :  Optimistis Menang Besar, Melkiades Laka Lena Nahkodai TKD NTT Duet Prabowo-Gibran

Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari ketua DPD l Golkar Sulsel, Taufan Pawe sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan.

“Semoga para peserta bisa mengaplikasikan materi-materi yang telah diterima untuk menciptakan kader Golkar yang solid. Tentu ke depan kita ingin kader yang militan dan berkualitas terutama untuk menyambut pesta politik,” katanya.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada Ketua DPD I atas dukungan dan support sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” lanjutnya.

Sebelumnya, kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe.