BERITA

MKGR Ungkap Alasan Dukung Airlangga Hartarto jadi Ketum Golkar Lagi

0
Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto (tengah).

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) resmi memberikan dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk melanjutkan jabatannya sebagai Ketua Umum Golkar 2024-2029.

Ketum DPP MKGR Adies Kadir menyebut kinerja Airlangga dirasakan hingga akar rumput.

“Saya selalu sampaikan berulang ulang kali bahwa di bawah kepemimpinan beliau ini hasil kerjanya sudah dirasakan jadi kerja nyata Pak Airlangga dirasakan sampai di tingkat daerah-daerah, bahkan sampai di akar rumput,” kata Adies di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2024).

Baca Juga :  Febriadi Berbagi Berkah Ramadan ke 3 Pesantren di Kabupaten Ketapang

Adies mengatasi bahwa hasil suara Golkar di Pemilu 2024 disenangi masyarakat. MKGR, katanya, bakal tegak lurus kepada Airlangga.

“Suara Partai Golkar kan buktinya Partai Golkar disenangi masyarakat, kemajuan suatu partai kan itu masyarakat suka atau tidak memilih, dan kita naik suaranya sangat signifikan,” ujarnya.

“Jadi kerjanya Pak Airlangga sudah kelihatan. MKGR dari awal selalu mengawal dan mendukung kebijakan dari Pak Airlangga sebagai Ketum dari Partai Golkar, dan saat ini kami ingin beliau untuk melanjutkan kembali menjadi Ketum periode 2024-2029,” tambahnya.

Lebih lanjut, bahkan dia yakin Golkar di Pemilu 2029 akan menduduki puncak pertama.

“Ya bisa saja, ini aja kan ga ada yang nyangka nomor 2 nih, siapa yang nyangka nanti 5 tahun, Pak Airlangga itu pemikirannya bisa tiga empat kali di depan mendahului kita, saya selalu sampaikan begitu,” katanya.

Baca Juga :  Musra Relawan Jokowi Banten, Nama Airlangga Hartarto Posisi Teratas sebagai Capres

Sebelumnya, DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) resmi memberikan dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk melanjutkan jabatannya sebagai Ketum Golkar. Airlangga menghadiri langsung deklarasi dukungan ini.

“Kepada yang terhormat Bapak Airlangga Hartarto, Ketum DPP Partai Golkar di tempat dengan hormat sebagaimana perjalanan ormas MKGR mendukung dan selalu mengawal Bapak Airlangga Hartarto sejak Munas 2019 sampai dengan hari ini,” kata Sekjen DPP MKGR Ilham Permana di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).