DPD GOLKAR

Musa Rajekshah: Kita Targetkan Kader Golkar jadi Ketua DPRD Sumut dan Menang di Pilkada Sumut

0
Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah (Ijeck).

Berita Golkar – Dari hasil real count menunjukkan Partai Golkar unggul sementara di wilayah Sumatera Utara (Sumut).

Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah (Ijeck) menyebut hal itu karena semua kader Golkar di Sumut bergerak untuk memenangkan partai.

“Pastinya kita berterima kasih karena Allah bantu, kita tidak bisa kerja sendiri-sendiri. Ini karena bantuan semuanya. Berkat bantuan Golkar provinsi, kabupaten/kota dan berkat dorongan motivasi Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto,” kata Ijeck, Jumat (16/2/2024).

Baca Juga :  HUT ke-58, Golkar Lampung Gelar Beragam Rangkaian Kegiatan

Ijeck kemudian menyampaikan terima kasih kepada seluruh kepada semua kader yang sudah membantu kemenangan Golkar di Sumut.

Dia menyebut, caleg-caleg Golkar juga dipilih karena sudah dikenal di masyarakat.

“Karena Alhamdulillah caleg-caleg kita memiliki potensi besar semua. Di masyarakat dikenal dan sudah banyak berbuat untuk masyarakat, punya kemampuan untuk berkompetisi di pileg,” tutur Ijeck.

“Karena semuanya bergerak makanya kita menang dan efeknya suara kita meningkat. Akhirnya orang tertarik untuk memilih partai Golkar. Mudah-mudahan suasana pileg dan pilpres yang bagus ini bisa diikuti juga saat pilkada nantinya. Kita optimis di Pilkada juga berhasil,” sambungnya.

Baca Juga :  Sambut Musda, Golkar Ngawi Inginkan Perubahan

Ijeck berharap target 20 persen suara di Sumut dapat tercapai. Golkar juga menargetkan kader partainya yang menjadi Ketua DPRD Sumut.

“Kalau ternyata target kita juga tercapai. Mudah-mudahan dalam mengambil keputusan-keputusan di parlemen nantinya lebih mudah. Insyaallah kursi DPRD Sumut bisa kita ambil lagi seperti zaman Pak Ajib Shah saat memimpin Golkar. Saat itu juga seperti ini. Alhamdulilah sekarang sudah bisa kita raih lagi apa yang sudah dibuat Pak Ajib yakni Ketua Golkar sebelumnya. Mudah-mudahan kita terus bersama-sama untuk bekerja lagi berbuat untuk Golkar,” jelasnya.