BERITADPD GOLKAR

Musda X Dengan Agenda Utama Pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Banjarnegara

0

Berita Golkar –  Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah Ferri Wawan Cahyono membuka Musda X Golkar Banjarnegara Jawa Tengah, Senin (14/9/2020).

Musda yang digelar di Aula Gedung DPD Golkar setempat, dihadiri Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, Ferri Wawan Cahyono Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Jawa Tengah yang juga sebagai wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Hadir pula dari DPD Provinsi Jawa Tengah, Anton Suhadi wakil ketua Bidang KK, Wirendra Subyakta Cakrawardaya, Didik Sugiyanto, Muhammad Saefudin dan Siswanto.

Ikut hadir Ketua DPC PDI Perjuangan H Nuryanto, Ketua DPD PAN Banjarnegara, Sigit Dwi Antoro, Ketua DPC Partai Nasdem Supoyo, Gerindra, PPP, PKB, Hanura dan PKS, serta jajaran pengurus DPD Golkar Kabupaten Banjarnegara dan kecamatan.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto Lantik Ketum dan Kepengurusan AMPI 2022-2027

Budi sarwono yang juga sebagai pelindung Patai Golkar Banjarnegara berharap musda dapat berjalan kondusif dan menghasilkan output yang baik dan dapat diterima oleh semua kader Partai Golkar.

“Musda ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus untuk memilih pemimpin Golkar ke depan. Pemimpin baru diharapkan mampu membawa perubahan yang lebih baik di dalam tubuh partai sendiri maupun masyarakat dan daerah Banjarnegra yang kedepan.

Bupati juga berharap Partai Golkar dapat mementingkan kelompok sekaligus dapat mendukung progam Banjarnegara dan bermitra dalam membangun Banjarnegara.

Ketua DPD Golkar Banjarnegara Jamiat Pamuji SE menyampaikan musda menjadi ajang evaluasi dan konsolidasi. “Siapapun yang terpilih menjadi pemimpin Golkar Banjarnegara, semoga Golkar semakin jaya ke depan ,” katanya.

Baca Juga :  Kemenangan Edi-Rendi di Pilkada Kukar Adalah Kemenangan Golkar

Sementara itu Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Tengah Ferri Wawan Cahyono usai membuka Musda X DPD Golkar Banjarnegara menyampaikan, musda adalah agenda partai yang harus dilaksanakan sesuai AD/ART Partai Golkar.

“Musda X Partai Golkar Banjarnegara hendaknya dilakukan dengan musyawarah mufakat. Sehingga akan menghasilkan keputusan atau pemimpin yang lebih baik untuk lima tahun ke depan,” kata Feri Wawan Cahyono.

Dalam kesempatan ini ia mengucapkan terimakasih atas dedikasi segenap pengurus lama.Kegiatan Musda X Golkar Banjarnegara dilanjutkan sidang internal guna memutuskan pemilihan ketua DPD Partai Golkar periode 2020-2025.

timesindonesia