BERITADPD GOLKAR

Musda X Golkar Deliserdang Akan Kembali Di Gelar Pada 12 September

0
KETUA DPD Tingkat II Partai Golkar Deliserdang Tengku Ameck didampingi Seketaris DPD Tingkat II Partai Golkar Deliserdang Ricky Prandana Nasution beberapa waktu lalu.

Berita Golkar –  Setelah sempat tertunda beberapa hari lalu, DPD Tingkat II Partai Golkar Deliserdang kembali akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X pada Sabtu tanggal 12 September 2020, di Cadika Komplek Pemkab Deliserdang, Kecamatan Lubukpakam.

“Jadi hari Sabtu (12/9) Musda Golkar Deliserdang kembali akan di Gelar setelah sempat tertunda pada Selasa (1/9),” kata Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Deliserdang Tengku Achmad Thalaa Syariful Alamsyah yang akrab disapa Tengku Ameck, melalui Seketaris DPD Tingkat II Partai Golkar Deliserdang Ricky Prandana Nasution, Kamis (10/9) malam.

Digelarnya kembali Musda Golkar Deliserdang berdasarkan Surat dari DPD Tingkat II Partai Golkar Deliserdang Nomor B-188/GK-DS/IX/2020.

Perihal: Instruksi pelaksanaan Musda X Partai Golkar Deliserdang tertanggal 10 September 2020 ditandatangani Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Deliserdang Tengku Achmad Thalaa Syariful Alamsyah dan Seketaris DPD Tingkat II Partai Golkar Deliserdang Ricky Prandana Nasution.

Baca Juga :  Hetifah Minta Rumah Ibadah Berperan dalam Pembangunan Pendidikan

Ricky yang merupakan mantan Ketua DPRD Deliserdang Periode 2014-2019 itu menjelaskan dengan akan digelarnya Musda Golkar X ini, maka tahap-tahapan akan diperpanjang kembali termasuk dibukanya pendaftaran Calon Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Deliserdang.

“Tahapan pendaftaran calon ketua diperpanjang kembali pada hari Jumat (11/9). Bagi siapa kader kader yang mencalonkan diri ya, boleh besok mendaftarkan sampai pukul 16:00 WIB. Bagi yang sudah mendaftar tidak perlu mendaftar lagi,” jelas Ricky.

Ricky mengatakan, untuk pihak pihak penyelenggara atau Panitia Musda X masih tetap yang sebelumnya dan belum ada perubahan.

Untuk itu, Ricky pun berharap proses Musda kali ini dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Terima Penghargaan Pembina Olahraga Terbaik

“Harapan kita pada Sabtu (12/9) terselenggaralah dengan baik karena ini Partai kita maka harus kita jaga citranya. Dan kepada yang memiliki hak untuk memilih diingatkan untuk jangan lupa untuk membawa mandat tugas yang selanjutnya akan di verifikasi Panitia Musda” tandasnya.

Sementara sebelumnya Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Tingkat II Partai Golkar Deliserdang yang direncanakan akan digelar pada Selasa (1/9), akhirnya DPD Tingkat I Partai Golkar Sumut menunda pelaksanaan Musda tersebut dengan batas waktu tidak ditentukan.

“Ia benar, Musdanya ditunda karena persiapan panitia belum matang (rampung). Jadi penundaannya hingga batas waktu tidak ditentukan. Itu sesuai dengan surat dari DPD Tingkat I Partai Golkar Sumut,” kata Ricky.

waspada.id

You may also like