BERITADPD GOLKAR

Musda X Partai Golkar, H.Subandi Terpilih Ketua DPD Kabupaten Mojokerto

0
H. Subandi, ketua DPD Partai Golkar terpilih, saat beri sambutan.

Berita Golkar – Partai Golkar Kabupaten Mojokerto menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X di Kantor Partai Golkar Kabupaten Mojokerto, Jalan Jayanegara Kabupaten Mojokerto, Rabu (5/8/2020).

Dari Hasil Musda X ini H. Subandi, SH politikus senior terpilih kembali, menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto periode 2020-2025.

H. Subandi,SH dalam sambutannya , mengucapkan terima kasih banyak atas amanah yang telah diberikan dan siap menerima kritikan dari masyarakat, maupun dari anggota Parpol Golkar.

“Saya mohon doa restu mudah-mudahan amanah yang diberikan bapak ibu ini bisa saya jalankan dengan baik, dan saya siap dikritik jika ucapan saya tidak sesuai dengan perbuatan saya. Karna kritikan yang membangun akan membuat kita lebih baik,” Ucapnya.

Baca Juga :  Menko Airlangga Percepat Salurkan Bansos Jelang Lebaran untuk Masyarakat

Dihadapan peserta Musda X Partai Golkar, H.Subandi menjelaskan sikap politik dukungannya dalam Pilkada Mojokerto 2020. Ia mengajak pada peserta untuk memenangkan Paslon yang diusung.

“Partai Golkar dalam Pilkada 2020 yang diusung adalah Paslon Yoko-Nisa (YONI). Marilah kita sama-sama berjalan dan semangat memenangkan YONI,” ajak Subandi.

Baca Juga : Menko Airlangga: Pertumbuhan Ekonomi Kuartal III-2020 Jadi Pertaruhan

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Timur, Sahat Tua Simanjuntak dalam sambutannya berharap di periode ketiga kepemimpinan pak Subandi bisa memaksimalkan yang ada di partai Golkar agar jauh lebih baik.

Mari kita sambangi para sesepuh Golkar baik di desa, Kecamatan maupun Kabupaten. Memimpin partai Golkar tidak seperti kepala daerah. Ini ada konsekuensi perjuangan untuk mempertahankan yang sekarang bahkan harus meningkatkannya lebih baik lagi agar perolehan kursi pada pemilu ada peningkatan.

Baca Juga :  Fraksi Golkar Ingin Pilkada Nasional Tetap 2024

“Kami berharap Pak Bandi rajin konsolidasi untuk turun ke bawah bukan memanggil ke Kabupaten. Pemilu 2024 hasil di Mojokerto harus lebih baik lagi. Kita punya budaya, punya harga diri yang tinggi. Di Pemilu tahun 2024 harus meningkat kursinya,” harapnya.

Kita punya kesempatan untuk memenangkan Paslon YONI Pada Pilkada Mojokerto. ”Ayo kita kompak memenangkan YONI dalam Pilkada 2020 ini,” ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Timur. (din)

Sumber 

Diusung 6 Parpol, Bacalon Bupati Kukar Edi Damansyah Masih Berharap Koalisi dengan Partai Golkar

Previous article

Fauzan Khalid Incar Diskresi Ketum Golkar

Next article

You may also like

Comments