LEGISLATIF

Norhaini: Pemko Palangka Raya Perlu Lakukan Promosi Kreatif di Sektor Pariwisata

0
Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya, Norhaini.

Berita Golkar – Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya, Norhaini mengatakan bahwa promosi yang lebih kreatif perlu dilakukan oleh Pemerintah Kota atau Pemko Palangka Raya terkait sektor pariwisata.

“Kami dari Komisi C mendorong Pemko Palangka Raya untuk semakin kreatif dan inovatif dalam mempromosikan objek wisata yang ada,” kata Norhaini pada Rabu, 1 Maret 2023.

Menurut Norhaini, selain kreatif dan inovatif, yang tidak kalah penting dalam mempromosikan obyek wisata ialah harus mengikuti perkembangan zaman atau kekinian.

“Sekarang untuk memaksimalkan promosi tempat wisata di Palangka Raya pengelola wisata harus memiliki kreativitas untuk memoles objek wisata menjadi lebih indah dan menarik, sehingga mematik wisatawan untuk datang berkunjung,” bebernya lagi.

Baca Juga :  Dave Laksono Minta Kemenlu Ingatkan Eropa Perihal 'Double Standard'

Politisi Partai Golkar Kota Palangka Raya ini menuturkan dalam mempromosikan tempat wisata, maka pengelola atau pelaku usaha wisata itu harus kreatif, inovatif.

“Didukung oleh pemerintah tentunya, tidak bisa hanya mengharapkan pengelola tempat wisata. Terpenting harus bisa menyesuaikan dengan kemajuan teknologi saat ini,” tegasnya.