DPD GOLKAR

Nurdin Halid Minta Kader Golkar Daerah Masifkan Konsolidasi Jelang Pemilu 2024

0
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, HAM Nurdin Halid.

Berita Golkar – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, HAM Nurdin Halid menyerukan seluruh kader partai berlambang pohon beringin di daerah agar masif melakukan konsolidasi di semua tingkatan jelang pemilu 2024 mendatang.

Seruan tersebut diungkapkan NH saat diamanahkan menutup secara resmi kegiatan kemah bakti DPD Golkar Kabupaten Bone, Senin (19/9/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sejak 16 hingga 19 Oktober, hari ini, diikuti kurang lebih 700 peserta yang merupakan kader Golkar se-Kabupaten Bone.

Baca Juga :  Kalteng, Legislator Golkar-Kemenperin Gelar Bimtek kepada Wirausaha IKM Baru

Adapun lokasi atau tempat pelaksanaannya dipusatkan di wisata Pallette.

Eks Ketua Golkar Sulsel dalam pengarahannya, menyampaikan pentingnya Golkar Bone melakukan konsolidasi yang dinamis. Termasuk melakukan kerja-kerja sosial yang bermanfaat untuk masyarakat.

Hal itu bertujuan demi memenangkan partai berlambang pohon rindang di setiap event politik. Khususnya, Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024 mendatang.

“Perlu effort besar dan kerja keras seluruh kader, agar apa yang menjadi keinginan partai bisa terealisasi,” kata NH.

Baca Juga :  Menko Airlangga Apresiasi Pemberdayaan Ekonomi Pesantren di Ponpes Nurul Jadid

Tak hanya diperuntukkan Golkar Bone melainkan kerja-kerja politik jelang pemilu 2024 harus diaktifkan juga di 23 kabupaten lainnya di Sulsel.

Sekedar diketahui, kegiatan seperti ni sudah menjadi agenda partai yang dikomandoi Airlangga Hartarto.

Bahkan kemah bakti sebelumnya juga pernah digelar di Kabupaten Toraja dalam rangkaian HUT partai Golkar beberapa waktu lalu.

You may also like