DPD GOLKAR

Nurlif: Caleg Golkar Harus Bangun Kebersamaan dalam Mendulang Suara

0
Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, H. TM Nurlif.

Berita Golkar – Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, H. TM Nurlif meminta semua calon legislatif (caleg) dari Partai Golkar agar membangun kebersamaan dalam berkompetisi ada Pemilu 2024.

Sebaliknya, Nurlif berharap, caleg partai berlambang pohon beringin ini menghindari benturan sesama di internal dalam meraih simpati masyarakat.

Ia meminta semua caleg agar berkompetisi dengan lawan di luar Partai Golkar, bukan di internal partai.

Baca Juga :  Golkar Sulbar: Ridwan Kamil Beri Efek Kepada Mesin Partai

“Yang kita bangun di Golkar, kita berada di sebuah kapal besar untuk menuju tujuan yang besar,” ujarnya.

“Sesama caleg Golkar saya yakin tidak ada benturan. Sesama mereka lagi bangun kebersamaan untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya,” kata Nurlif di Banda Aceh, Selasa (5/12/2023).

Ia menyatakan, bahwa Partai Golkar menetapkan kebijakan di mana semua caleg partai berlambang pohon beringin ini dapat merayakan kemenangan bersama hasil Pemilu 2024.

“Bagi yang mendapatkan kursi akan diupayakan atensinya untuk yang belum mendapatkan kursi. Karena kemenangan yang diraih adalah kemenangan bersama,” ucap dia.

Baca Juga :  Wahid Yusuf Ingatkan Warga Kalteng Waspada Kebakaran & Pencurian Selama Ramadan 1444H

Di samping itu, Nurlif juga mengajak seluruh elemen masyarakat Aceh untuk menyambut pesta demokrasi sebagai sarana untuk membuat Aceh lebih maju, sebagaimana yang menjadi harapan semua.

“Kita ingin Aceh tidak boleh tertinggal dari daerah lain, karena kita memiliki potensi yang besar,” tukas dia.

“Saya tidak setuju Aceh disebut daerah termiskin. Karena potensi yang dimiliki Aceh sangat besar. Baik di laut, udara (karbon), dan dalam tanah,” sebut Nurlif.