DPD GOLKAR

KPPG Kalsel Gelar Pasar Murah di Bulan Ramadan

0
Foto kegiatan pasar murah yang diadakan DPD Partai Golkar Kalsel melalui Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Pengajian Al Hidayah, Himpunan Wanita Karya (HWK) di halaman kantor DPD Partai Golkar Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

Berita Golkar – DPD Partai Golkar Kalsel melalui Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Pengajian Al Hidayah, Himpunan Wanita Karya (HWK) menggelar pasar murah di bulan Ramadan.

Kegiatan pasar murah yang diinisiasi kader perempuan Partai Golkar ini juga dalam rangka memperingati hari Kartini tepat tanggal 21 April 2022, di halaman kantor DPD Partai Golkar Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Partai Golkar Kalsel, Fitri Rifani menyampaikan, kegiatan pasar murah yang dilaksanakan KPPG, AMPG Al Hidayah dan HWK Kalsel ini juga dalam rangka membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Dari kegiatan pasar murah ini KPPG, AMPG Al Hidayah, dan GWK berinisiatif membantu masyarakat, agar lebih mudah berbelanja kebutuhan minyak goreng dan gula pasir, karena ada subsidi dari Partai Golkar Kalsel,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketua DPD Golkar Jatim, Sarmuji: Kader Harus Terbuka dengan Media

Fitri Rifani juga menyampaikan dalam rangka memperingati hari Kartini 21 April, kader perempuan Partai Golkar diharapkan bisa membawa semangat nasionalisme dan jiwa sosial yang tinggi untuk membantu masyarakat.

Di tempat yang sama, Ketua KPPG Kalsel, Hj Hardiyanti menyampaikan, kegiatan pasar murah yang dilaksanakan Partai Golkar melalui KPPG, AMPG Al-Hidayah dan HWK menyediakan minyak goreng, gula pasir, tepung terigu serta makanan-makanan ringan lainnnya.

“Jadi di pasar murah ini kita bekerjasama dengan pengajian Al-Hidayah, ada beberapa stand yang bisa dikunjungi masyarakat,” ujar Hardiyanti.

Terkait harga yang dijual di pasar murah, Sekretaris KPPG Kalsel, Mery Ros menambahkan, gula pasir perkilonya seharga Rp 12 ribu, minyak goreng kemasan 1 liter seharga Rp 20 ribu dan tepung terigu Rp 10 ribu.

Baca Juga :  Ketua DPD Golkar Jabar Ace Hasan: Golkar Selalu Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

“Kita menyediakan minyak goreng sebanyak 1000 liter, gula pasir 600 kilogram dan tepung 600 kilogram. Masyarakat juga berbelanja di stand lainnya seperti kue kering dan makanan untuk berbuka puasa,” imbuhnya.

“Terbukti hari ini banyak masyarakat yang datang untuk berbelanja kebutuhan, baik minyak goreng dan gula pasir. Partai Golkar tentunya selalu memberikan perhatian dan kemudahan serta kepentingan masyarakat,” tambahnya.

Batiyah, warga Pasar Lama yang berbelanja di pasar murah Partai Golkar mengaku tergantikan dengan adanya pasar murah, terutama kata dia, minyak goreng yang saat ini dibutuhkan.

“Semoga kegiatan ini dilaksanakan setiap hari, agar kami bisa belanja karena lebih murah,” harapnya.

You may also like