BERITADPD GOLKAR

Paket Desa Sejahtera Klaim Golkar

0
David Juandi dan Eusabius Binsasi

Berita Golkar – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, David Juandi dan Eusabius Binsasi, yakin direkom partai Golkar. Pasangan dengan tagline Desa Sejahtera ini saat ini sementara melakukan persiapan – persiapan untuk segera deklarasi. Dua parpol pengusung, PKB dan Gerindra dinyatakan memenuhi syarat sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada serentak di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Nusa Tenggara Timur (NTT)

David Juandi mengatakan, komunikasi dengan pengurus Golkar intens dilakukan. Karena itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, era Bupati Gabriel Manek ini optimistis, Golkar termasuk partai pengusung. “Kita masih menunggu SK rekomendasi dari Golkar,”ujarnya dihubungi Rabu kemarin. Sebelumnya, salah satu politisi senior asal TTU, Drs Gabriel Manek,Msi mengatakan, keputusan pasangan calon bupati dan wakil bupati ditentukan DPP Partai Golkar.

Baca Juga :  Penilaian Wakil Ketua F-Golkar DPRD Maluku Soal Mutu & Kualitas Pendidikan di Daerah Terpencil

Baca Juga: Pilkada MBD, Golkar Dipastikan akan Mengusung Kilikily-Petrus

“Semua tergantung keputusan DPP Golkar,” kata dia. Anggota DPRD NTT dua periode ini pun belum mengetahui siapa saja bakal calon yang diusung partai berlambang beringin itu.

Selain Golkar, parpol lain yang juga belum menentukan arah politiknya di Pilkada TTU antara lain, PKS, PAN, masing-masing memiliki satu kursi, PDI Perjuangan dua kursi. Sementara NasDem diprediksi bakal mengusung paket sendiri lantaran pada pemilu lalu berhasil meraih delapan kursi.

Baca Juga :  Survei CNN: Elektabilitas Airlangga Tertinggi Karena Publik Ingin Keberlanjutan

Pilkada di TTU diprediksi bakal diikuti kurang lebih empat pasangan calon, masing-masing, Davis Juandi- Eusabius Binsasi, sudah memenuhi enam kursi, (PKB dan Gerindra) masing-masing tiga kursi, Yosef Falentinus Kebo dan Agustinus Meol, sementara empat kursi, (Berkarya satu dan Hanura, tiga) Frangky Saunoah dan Amandus Nahas, empat kursi (Demokrat dan Perindo masing-masing dua kursi. Satu paket bakal diusung NasDem, dengan komposisi delapan kursi.

Sumber

Golkar Terbitkan SK Untuk Pasangan Bakal Calon Iwan Dan Lip Di Pilkada Tasikmalaya

Previous article

Airlangga Jelaskan Bantuan Buat Pegawai Bergaji Di Bawah Rp 5 Juta

Next article

You may also like

Comments