DPD GOLKAR

Panggah Ungkap Caleg Golkar Jateng Wajib Sosialisasikan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024

0
Ketua DPD Partai Golkar Jateng, Panggah Susanto.

Berita Golkar – Semua calon anggota legislatif (Caleg) Partai Golkar di Jawa Tengah (Jateng) diperintahkan untuk mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

Hal itu tidak boleh dilepaskan ketika Caleg Golkar terjun ke lapangan menggalang dukungan atau suara.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Jateng, Panggah Susanto, saat diwawancara wartawan di sela-sela pemantapan Caleg Golkar di The Sunan Hotel Solo, Senin (4/9/23) sore.

Baca Juga :  Sarmuji Optimistis Ketum Golkar Airlangga Hartarto Jadi Cawapres Pendamping Prabowo

“Ini kunjungan saya yang keenam. Tujuan kunjungan ini menindaklanjuti instruksi DPP segera mensosialisasikan dukungan Golkar terhadap Pak Prabowo. Juga mengajak semua kader mensukseskan pencalonan dari Golkar terhadap Pak Prabowo sebagai Capres,” ujar dia.

Panggah menjelaskan kegiatan sore itu sekaligus mencanangkan konsolidasi untuk kesekian kalinya terhadap semua kader yang akan maju Pemilu Legislatif.

Hal itu berlaku baik untuk caleg DPR, DPRD provinsi maupun kabupaten/kota. Dia berharap sasaran kemenangan Partai Golkar bisa direalisasikan.

“Kami mengharapkan agar sasaran kemenangan Partai Golkar bisa direalisasikan dengan adanya dukungan kepada Pak Prabowo sebagai capres yang didukung Golkar,” urai dia.

Baca Juga :  Golkar: Kemenangan Terbesar Kami, Bobby Nasution Berjaya Di Medan

Ihwal persiapan Pemilu Legislatif menurut Panggah sudah dilakukan jauh hari. Mulai dari mengumpulkan atau mendaftar dengan calon-calon Legislatif sedari awal, digodok, hingga tahap daftar calon sementara (DCS).

Dalam proses itu para Caleg Golkar sudah terjun ke masyarakat untuk menggalang dukungan. Mereka harus terjun hingga tingkat kampung-kampung atau dusun.

“Memenangkan ini kan berarti ya tadi bagaimana sosialisasi di lapangan istilah Pak Sekjen pasukan daratnya diperkuat. Sekian caleg yang ada bagaimana memenangkan parpol dan mensosialisasikan dukungan Golkar ke Pak Prabowo,” jelas dia.