BERITADPD GOLKAR

Partai Golkar Indramayu Siap Menangkan DMS-Taufik Pada Pilkada 2020

0

Berita Golkar –  Polemik dua kubu di Internal Partai Golkar Indramayu mencair. Keduanya pun siap memenangkan pasangan Daniel Mutaqien Syafiuddin dan Cawabup Indramayu Taufik Hidayat (MANTAP) dalam pilkada 2020 mendatang.

Hal itu terlihat saat dilakukan pertemuan dua kubu yang sempet berpolemik yang berlangsung di Sekertariat DPD Partai Golkar Indramayu, Minggu (14/9)

Baca Juga :  Lampaui Target, 150 Ribu Lebih Peserta Meriahkan Jalan Sehat Golkar se-Jabar

Pertemuan yang dihadiri Ketua Fraksi Golkar Indramayu, H Muhaemin dan Ketua DPRD Indramayu H.Syaefudin serta Daniel Mutaqien Syafiuddin, Cawabup Indramayu Taufik Hidayat (MANTAP), serta seluruh anggota Fraksi PG ini membahas langkah dan strategi pemenangan pasangan Mantap pada Pilkada Indramayu yang digelar 9 Desember mendatang.

“Sebagai kader sekaligus fraksi di DPRD, kami harus tunduk dan patuh pada perintah DPP PG mengawal cabup-cawabup sampai memenangkannya,” tegas Muhaemin.

Baca Juga :  Puteri Komarudin Apresiasi KPCPEN atas Perpanjangan Bansos

Dikatakan Muhaemin, Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Indramayu Siap memenangkan Pasangan Calon Bupati Indramayu Daniel Mutaqien Syafiuddin dan Cawabup Indramayu Taufik Hidayat.

”22 Anggota Fraksi Golkar Wajib Hukumnya Untuk Memenangkan Pasangan Daniel Muttaqien Syafiuddin – Taufik Hidayat,” ujarnya

fajarcirebon