BERITADPD GOLKAR

Partai Golkar Ingin Usung Airlangga Hartarto Sebagai Capres 2024

0
Dr. HM. Iqbal Wibisono.SH.MH, Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa Tengah dan DIY, saat mendampingi bapaslon kepala daerah Blora Dra. Dwi Astutiningsih – Riza Yudha Prasetia akan mendaftar di KPU, kemarin.

Berita Golkar –  Pilkada serentak yang dilaksanakan di 270 Daerah di Indonesia pada 9 Desember 2020 menjadi momentum yang strategis bagi Rakyat Indonesia untuk membangun wajah Indonesia 5 tahun yang akan datang.

“Partai Golkar sebagai Partai terbesar kedua secara nasional setelah PDIP akan senantiasa mengedepan nilai-nilai Pancasila dalam perjuangan Demokrasi untuk memilih pemimpinnya di setiap tingkatan,” kata Dr. HM. Iqbal Wibisono.SH.MH, Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa Tengah dan DIY, kepada SigiJateng, Seasa (8/9/2020).

Untuk itu, kata Iqbal, khususnya kepada kader Partai Golkar agar dalam memilih kepala daerah pada Pilkada 2020 ini hendaklah memilih dengan cermat dan tidak asal-asalan. Mengedepankan pikiran cerdas, mencermati program yang digagas oleh calon untuk kemajuan rakyat dan tidak mengedepankan pragmatime sempit atau politik uang.

“Bagi Partai Golkar menang dalam Pilkada ini merupakan sasaran antara untuk kemenangan selanjutnya, yakni kemenangan Pemilu Legislatif dan juga menang dalam Pilpres,” kata mantan ketua harian DPD Partai Golkar Jateng ini.

Baca Juga :  Paslon Golkar di Pilkada Mamuju Tengah, Tak Ada Lawan

Untuk menang Pemilu Legislatif bagi Partai Golkar kedepan, menurut dia, adalah sebuah keharusan perjuangan. Sebagai partai kader tentu saja pengalaman tahun 2004 Partai Golkar menjadi pemenang Pemilu legislatif menjadi dambaan. Dan sudah cukup waktu 20 tahun menjadi Pemenang kedua setelah PDIP.

“Untuk Pilpres 2024, sesuai dengan Keputusan Munas, Partai Golkar harus berani mengusung ketua mmumnya menjadi Calon Presiden. Ini harus bisa terwujud, agar kebesaran dan perjuangan Partai untuk menjaga Demokrasi Pacasila dan mensejahterakan rakyat tetap terjaga,” terangnya.

Sesuai dengan Pidato Ketua Umum Ir. Airlangga Hartarto, dalam Pemilukada tahun 2020 Partai Golkar memiliki calon di semua daerah dan harus dimenangkan oleh semua kader Golkar, termasuk juga di Wilayah Jawa II yang meliputi Jateng & DIY.

Baca Juga :  Belum Dapat Rekomendasi B 1 KWK dari Golkar

Di wilayah Jawa II ada 24 Kab/kota yang yg melaksanakan Pilkada. Dari 24 daerah, Posisi Partai Golkar menempatkan diri di 22 kab/kota sebagi Pengusung dan 2 kab/kota sebagi Pendukung yakni di kota Surakarta dan Boyolali.

Dikatakan Iqbal Wibisono, meskipun di dua daerah itu hanya berposisikan sebagai pendukung wajib hukumnya bagi kader Golkar untuk tetap tegak lurus mengamankan keputusan DPP Partai Golkar.

“Saya mengajak kepada seluruh kader Partai Golkar yang berada di Wilayah Jateng & DIY untuk senantiasa berkurban, berjuang berikhtiar dan bekerja keras untuk mememenangkan Calon Partai Golkar di Seluruh daerah Pemilihan. Karena kemanangan calon kepala daerah yang diusung dan didukung oleh Partai Golkar adalah kemanangan seluruh rayat. Rakyat Berdaulat Insya Allah Negara Selamat ,” pungkasnya. (sigijateng.id)

Kader Senior Golkar Bali Prihatin Atas Pengunduran Diri Pengurus Desa

Previous article

Golkar Kapuas Hulu: Infrastruktur Dan SDM Butuh Perhatian Lebih

Next article

You may also like

Comments