DPP GOLKAR

Partai Golkar Kirim Bantuan Senilai 400 Juta ke Korban Bencana Gempa Cianjur

0
Bendahara Umum DPP Partai Golkar Dito Ganinduto bersama jajaran pengurus DPP saat melepas bantuan untuk korban bencana gempa Cianjur di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta, Selasa (22/11).

Berita Golkar – Partai Golkar gerak cepat mengirimkan bantuan untuk para korban bencana gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Golkar mengirimkan paket bantuan senilai Rp 400 juta dalam bentuk paket sembako, makanan ringan dan kebutuhan untuk para pengungsi korban gempa.

“Ini pengiriman tahap pertama. Kami akan siapkan yang lainnya dan lakukan pengiriman tahap selanjutnya,” kata Bendahara Umum DPP Partai Golkar Dito Ganinduto usai melepas bantuan untuk korban bencana gempa Cianjur di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta, Selasa (22/11).

Saat melepas bantuan untuk korban bencana gempa Cianjur, Dito Ganinduto didampingi Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bidang Komunikasi dan Informasi, Nurul Arifin dan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Bidang Keuangan dan Pasar Modal DPP Partai Golkar, Puteri Anetta Komarudin.

Baca Juga :  Ziarahi Pahlawan, Airlangga: Golkar Lanjutkan Perjuangan Hingga Indonesia Sejahtera

Dito Ganinduto mengungkapkan, sebelumnya Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sudah menginstruksikan seluruh jajarannya untuk terjun langsung membantu para korban bencana gempa Cianjur.

“Ketum sudah menginstruksikan kepada pengurus khususnya di Jawa Barat untuk terjun serta sudah menyiapkan posko-posko untuk bantuan di Cianjur dan sekitarnya,” ujarnya.

Ketum Partai Golkar, lanjut Dito Ganinduto juga menyampaikan rasa prihatinnya terhadap korban yang meninggal dan berharap semua korban yang masih dalam perawatan segera pulih.

Baca Juga :  Menko Airlangga Dukung Upaya Konkret Memajukan Pemberdayaan dan Inklusi Perempuan

Ia juga menegaskan, selain perlengkapan dan paket makanan, Partai Golkar juga mengirimkan obat-obatan yang dibutuhkan para korban bencana gempa Cianjur termasuk mengirimkan tenaga medis dari Yellow Clinic Partai Golkar.

“Ini juga kita siapkan Yellow Clinic, tim kesehatan dari Partai Golkar, dokter dan para perawat lengkap dengan obat-obatan dan peralatan kesehatan untuk membantu para korban gempa Cianjur,” ujarnya.