BERITADPD GOLKAR

Paslon Golkar di Pilkada Mamuju Tengah, Tak Ada Lawan

0
Foto - Pasangan petahana, Aras Tammauni dan Amin Jasa (kemeja putih), kembali berpasangan di Pilkada Mamuju Tengah. Foto: Dok. Istimewa

Berita Golkar – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, memastikan pasangan calon (paslon) petahana Aras Tammauni yang kembali berpasangan dengan wakilnya, Amin Jasa, akan melawan kotak kosong pada perhelatan Pilkada Mamuju Tengah pada 9 Desember 2020.

“Sampai penutupan pendaftaran tidak ada paslon lain lagi yang mendaftar, jadi kita tetapkan hanya satu paslon,” kata Komisioner KPU Mamuju Tengah Divisi Teknis Penyelenggara, Suryadi Rahmat, melalui sambungan telepon, Selasa (15/9).

Menurutnya, KPU Mamuju Tengah sudah membuka pendaftaran bakal calon pada 4-6 September 2020. Namun hanya karena satu pasangan calon yang mendaftar, proses pendaftaran diperpanjang selama tiga hari, yakni 11-13 September 2020.

Baca Juga :  Andreas Paru Serahkan APD untuk RSUD Bajawa dan Puskesmas di Ngada

“Kita sudah lakukan sosialisasi lewat media sosial, tatap muka ke semua pengurus partai politik, tidak ada paslon yang mendaftar. Setelah tanggal 13 September, kita lanjutkan tahapan pemilihan dengan satu paslon,” ujarnya.

Aras Tammauni dan Amin Jasa merupakan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah saat ini. Pasangan dengan tagline Arta-Aja ini diusung dan didukung 15 partai politik, di antaranya Golkar, Demokrat, PDIP, Perindo, Gerindra, PKS, Hanura, PAN, Nasdem, PKB, PPP, PSI, PKPI, Garuda, dan Berkarya.

Baca Juga :  Bupati Tuban Apresiasi Upaya Menko Airlangga Jaga Keseimbangan Ekonomi Kala Pandemi

Sebelumnya, Aras Tammauni sudah mengingatkan seluruh partai yang telah mengusung dan mendukungnya untuk tidak lengah meskipun pihaknya dipastikan melawan kotak kosong.

“Terus terang seluruh partai sudah mendukung kami, kita tidak boleh lengah meskipun nantinya kita melawan kotak kosong,” ujar Aras, yang juga Ketua DPW Partai Golkar Sulawesi Barat.

Kumparan

Hj Rusidah Srikandi Golkar, Ditunjuk Jadi Ketua Fraksi Golkar DPRD Kapuas

Previous article

Depidar SOKSI DKI Satu Suara Mendukung Airlangga Terkait Kebijakan PSBB

Next article

You may also like

Comments