DPD GOLKAR

PDK Kosgoro 57 Jawa Barat Beri Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

0
PDK Kosgoro 1957 Jawa Barat memberikan bantuan untuk korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur. 

Berita Golkar – Bantuan untuk korban gempa Cianjur terus berdatangan dari berbagai kalangan, termasuk dari Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 57 Jabar.

Bantuan kemanusiaan untuk para korban gempa Cianjur ini dititipkan kepada Wakil Bupati Cianjur yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, TB. Mulyana Syahrudin di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Jl. Siliwangi Cianjur.

Baca Juga :  Pemilu 2024, PDK Kosgoro 1957 Sumsel Target Menangkan Golkar

“Alhamdulilah hari ini kami bisa mengantarkan bantuan dari Kosgoro 57 Jawa Barat untuk masyarakat Cianjur yang terkena dampak gempa beberapa waktu lalu. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Metty Triantika, Wakil Ketua PDK Kosgoro 57 Jabar, Rabu (23/11/2022).

Selain itu, Ia bersama jajarannya mengaku bakal ikut turun ke lokasi terdampak untuk memberikan bantuan kepada para korban.

Baca Juga :  Kepengurusan Golkar Kalsel bakal Diisi Kaum Milenial

“Kami juga akan turun kembali membawa berbagai bantuan lainnya sesuai dengan apa yang paling dibutuhkan warga terdampak,” katanya.

Turunnya pasukan kuning ke wilayah bencana Cianjur merupakan instruksi dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily.