DPD GOLKAR

Pelantikan Golkar Pinrang, TP Minta Kader Komitmen Menang Pemilu 2024

0
Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) (tengah) bersama pengurus DPD II Partai Golkar Pinrang periode 2021-2026 di Sekretariat Golkar Pinrang, Kamis, (29/9/2022).

Berita Golkar – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) melantik pengurus DPD II Partai Golkar Pinrang periode 2021-2026 di Sekretariat Golkar Pinrang, Kamis, 29 September 2022.

Di sela prosesi pelantikan, kader Golkar Pinrang yang diwakili seluruh pimpinan kecamatan dan anggota fraksi menyatakan sikap dukungan dan siap memenangkan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden dan Taufan Pawe sebagai gubernur Sulsel.

Dalam kesempatan itu, Taufan Pawe turut mengukuhkan Sahabat Airlangga Hartarto dan Sahabat Taufan Pawe.

“Memenangkan Airlangga Presiden dan Taufan Pawe Gubernur sudah merupakan keputusan yang kami ambil. Penetapan ini kita lakukan berdasarkan rapat pleno diperluas,” ungkap Ketua Golkar Pinrang, Usman Marham dalam sambutannya.

Baca Juga :  Golkar Sumut Salurkan Beras Murah dan BBM Subsidi kepada Nelayan

Usman Marham mengemukakan, sejak Musda Golkar Pinrang, dia telah menyelesaikan seluruh 12 pimpinan kecamatan.

Sementara 39 kelurahan dan 65 desa kepengurusannya sudah 50 persen terselesaikan.

“Kita berkomitmen, pasca pelantikan ini kepengurusan tingkat bawah kita percepat. Karena berdasarkan konsep kita, In Syaa Allah Golkar Pinrang kembali berjaya. Pemilu 2024 akan kita menangkan,” tegasnya.

Sementara Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengingatkan, Pemilu 2024 merupakan momen emas bagi Partai Golkar. 20 tahun Pohon Beringin menanti untuk kembali menjadi partai pemenang.

“Dan kita usung Bapak Airlangga Hartarto, simbol kemuliaan partai kita menjadi Presiden. Ini harga mati bagu bagi kader Golkar Sulsel,” ingatnya.

Baca Juga :  Golkar Kabupaten Bandung Bidik 15 Kursi di Pemilu 2024

Wali Kota Parepare dua periode ini optimis, di bawah komando Usman Marham, Golkar Pinrang kembali berjaya pada Pemilu 2024. Tak hanya itu, TP meyakini Pikada Pinrang 2024 mendatang, Usman Marham terpilih menjadi Bupati Pinrang.

“Maka dari itu kita tidak boleh main – main. Kalau kita semua mau Usman Mahan menjadi Bupati dan Golkar menang, kita harus bergerak semua. Karena saya yakin, anatomi kepengursan Golkar Pinrang sudah siap tempur,” tandas Taufan Pawe.