DPD GOLKAR

Pemilu 2024, Caleg Darwis Gassing Harap Pemuda Bisa Sumbang Kontribusi

0
Darwis Gassing selaku Caleg DPRD Maros Dapil 2 dari Partai Golkar.

Berita Golkar – Pemilu 2024 bakal digelar pada 14 Februari 2024 mendatang. Menariknya, Pemilu 2024 nantinya diprediksi bakal di dominasi oleh kaum pemuda.

Menanggapi hal tersebut, Darwis Gassing selaku Caleg DPRD Maros Dapil 2 dari Partai Golkar mengatakan bahwa memilih berarti menentukan, semua kejadian yang terjadi di negeri ini tidak terlepas dari kebijakan politik.

“Pendidikan, Kesehatan, dan semua sektor di masyarakat hampir semua diputuskan dalam pengambilan keputusan Eksekutif dan Legislatif,” tuturnya, saat di wawancarai melalui Facebook, Kamis (07/12/2023).

Caleg untuk Kecamatan Bontoa dan Lau ini juga mengatakan bila pemuda saat ini lalai dan apatis terkait Pemilu 2024 sama halnya Pemuda menyumbang kontribusi yang akan menjadikan Bangsa ini menjadi mundur dan terpuruk.

Baca Juga :  Golkar Halsel Salurkan Bantuan Paket Sembako & 1 Ton Ikan untuk Masyarakat Halmahera Selatan

“Pesan saya kepada semua pemuda, mari kita mencoba kenal lebih dalam, bukan hanya faktor keluarga tetapi kenal figurnya bagaimana, tagih gagasan dan periksa Track Record-nya, karena satu suara rakyat sangat menentukan masa depan. satu keputusan pemerintah juga menentukan arah Rakyat ke depan,” jelasnya lagi.