BERITA

Pemilu 2024, Depinas SOKSI Pastikan Solid Dukung Golkar

0
Depinas SOKSI saat merayakan puncak HUT ke-63 sekaligus pelantikan pengurus Depinas SOKSI periode 2022-2027.

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depinas SOKSI) merayakan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 sekaligus pelantikan pengurus Depinas SOKSI periode 2022-2027.

Ketua Umum Depinas Soksi Ali Wongso Sinaga mengatakan pihaknya solid mendukung Golkar.

HUT ke-63 dan pelantikan pengurus ini diketahui di gelar di DPP Partai Golkar, Jakarta, pada Sabtu (27/5) lalu.

Baca Juga :  Menperin: Investasi Sektor Industri Mampu Tumbuh Double Digit

Perayaan puncak HUT ke-63 ini di hadiri oleh Ketua Umum Ali Wongso Sinaga, Sekretaris Jenderal Ilyas Indra, Bendahara Umum Hasanudin beserta jajaran pengurus Depinas soksi periode 2022-2027.

Dalam sambutannya, Ali Wongso mengatakan mendukung kebijakan yang diambil Golkar terutama dalam pemilu 2024. Ia meminta agar tidak ada penghianatan di antara pengurus partai Golkar.

“Terutama terkait masalah Pileg dan pencapresan di mana Partai Golkar masih mengusung Bapak Airlangga Hartarto sebagai capres. Untuk itu jangan ada penghianatan di antara pengurus partai Golkar agar tetap solid,” jelasnya.

Baca Juga :  TKD Banten Kampanye Door to Door Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran

Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus juga diketahui ikut memberikan pengarahan dalam acara tersebut.

Pada kesempatan itu, Lodewijk Freidrich Paulus memotivasi Soksi agar semangat dalam memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024.

Selain pelantikan Depinas SOKSI periode 2022-2027, dilaksanakan juga pelantikan organisasi konsentrasi, yakni Baladika Karya SOKSI dengan Ketua Umum Fery Juan dan Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum SOKSI periode 2023-2027 dengan Direktur Eksektif LKBH Soksi Neil Sadek.