DPD GOLKAR

Pemilu 2024, Golkar Tangerang Optimis Meraih Posisi Ketua DPRD Tangerang

0
Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli.

Berita Golkar – DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang optimis bertekad meraih kursi terbanyak pada Pemilu 2024 untuk mengamankan posisi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Selasa (21/2/2023).

Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli menyatakan sudah membuat sejumlah langkah demi mencapai target itu.

Di antaranya dengan menyiapkan 60 calon anggota legislatif yang akan memperebutkan suara pemilih di semua daerah pemilihan.

Menurut pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Tangerang tersebut, kader-kader partainya kini telah terjun langsung menyerap aspirasi-aspirasi masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Semua dapil kita isi. Bagi para incumben Golkar kan sudah reses terjun langsung menemui masyarakat, mendengarkan keluhan dan curhatan mereka,” katanya.

Baca Juga :  Melkiades Laka Lena Hadiri Konsolidasi Golkar tingkat Kabupaten Nagekeo

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang tersebut menambahkan pihaknya memasang target meraih kursi sebanyak-banyaknya. Sehingga partai yang dia pimpin kembali ke pucuk kekuasaan di DPRD.

“Target optimis, raih kursi sebanyak-banyaknya. Menjadi pemenang sehingga memperoleh kader yang menjadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang,” tegas Mad Romli.

Saat disinggung terkait Pemilihan Kepala Daerah, Mad Romli mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah fokus mengejar target Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden.

Pasalnya, kata dia, apabila dalam pemilihan legislatif partai Golkar berhasil keluar sebagai pemenang, maka kursi Kepala Daerah Kabupaten Tangerang akan lebih mudah untuk diraihnya.

Baca Juga :  Bappilu & BSN, Abisai Rollo: Harus Mampu Menangkan Partai Golkar di Jayapura

“Untuk saat ini kita fokus dulu ke Pileg. Yang terpenting menang Pileg terlebih dahulu. Kalau Golkar meraih suara sekitar 20 persen kan bisa maju sendiri,” katanya.

Meski demikian, pihaknya tetap menjalin komunikasi dengan parpol-parpol lain yang ada di Kabupaten Tangerang. Namun dia berharap target partai Golkar bisa terealisasi di tahun 2024 mendatang.

“Kita tetap menjalin komunikasi dengan partai lainnya. Namun, kita harapkan tambahan 5 kursi yang ada di DPRD Kabupaten Tangerang bisa menjadi milik Golkar,” harapnya.